Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Wali Kota JFE Terima Vaksin Sinovac ke-2 di RSUD Anugerah

CitaKawanua.com
Friday 29 January 2021, 19:17 WIB Last Updated 2021-01-30T07:24:56Z

 


TOMOHON|||CITAKAWUNUA.COM- Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kesehatan melakukan Vaksinasi Sinovac  Covid-19 yang kedua kepada jajaran Pimpinan Daerah dan Tenaga Kesehatan se-Kota Tomohon, yang dilaksanakan bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah. Jumat (29/1/2021).


Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak C.A bersama Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH juga turut divaksin kedua. Bersama kedua pejabat tersebut divaksin juga Asisten Administrasi Umum Sekretaris Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi, yang menerima vaksinasi covid-19 yang kedua setelah menerima vaksinasi covid-19 yang pertama pada dua minggu yang lalu tepatnya 15 Januari 2021.

Usai menerima Vaksin Sinovac ini, Wali Kota Eman mengatakan, “Pelaksanaan vaksin ini sangat penting untuk untuk kesehatan di masa pandemi ini. Bagi masyarakat kiranya dapat mensukseskan program vaksinasi ini.” kata Wali Kota  Eman.


Wali Kota JFE berharap ketika tiba giliran untuk divaksin silahkan menuju ke rumah sakit, puskesmas atau klinik pelaksana suntikan vaksin. Karena kalau ada yang takut atau tak mau disuntik akan merugikan diri sendiri dan orang lain.    


“Dengan dilaksanakannya penyuntikan vaksin kepada par pimpinan daerah dan tenaga kesehatan makan masyarakat tak usah ragu dan takut untuk disuntik vaksin ini, yang telah di jamin pemerintah.” aku Eman sambil mengajak agar setelah di suntik vaksin Sinovac untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.


Hadir juga pada kegiatan ini Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Deesje Liuw, M.Biomed. dan Kepala RSUD Anugerah Kota Tomohon dr. Simon Pati, S.H., MARS. (Red-CK)

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota JFE Terima Vaksin Sinovac ke-2 di RSUD Anugerah

Terkini

Iklan CK