Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Dikeluhkan Warga, PDAM Segera Perbaiki Kebocoran di Kompleks Gereja GSJA Talete

CitaKawanua.com
Friday 29 January 2021, 22:41 WIB Last Updated 2021-01-29T13:41:37Z

 


TOMOHON|||CITAKAWUNUA.COM-
Gangguan Air bersih sempat di keluhkan sejumlah Warga disekitaran Kelurahan
Talete Satu, kecamatan Tomohon Tengah. Yakni adanya tumpahan air produksi itu membanjiri sebagian jalan raya di depan Telaga Sineleyan.

Setelah dilakukan pengecekan, dikarenakan terjadi kebocoran jaringan pipa transmisi 6 inci pvc di bawah aspal Jalan Raya di depan Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA).

Kepada sejumlah awak media, Direktur PDAM Tomohon Freddy Tumurang menjelaskan bahwa sejak kemarin, pelayanan air bersih kepada konsumen memang mengalami gangguan, yang diakibatkan karena tekanan air dan tekanan kendaraan berbeban berat.

Tumurang mengakui, ketika terjadi kebocoran pihaknya sudah segera akan memperbaiki. Namun belum mendapat ijin dari pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Propinsi Sulut sebagai penanggung jawab jalan nasional di daerah.

“Kemarin, saat bocor, kami sudah mau mengerjakannya tapi harus berkoordinasi dengan pihak BPJN Sulut. Tetapi hari ini setelah berkoordinasi melalui telepon, BPJN Sulut telah memberikan ijin melakukan pembongkaran/perbaikan jalan.” Terang Tumurang.

Lanjutnya, “Malam ini para pekerja air ledeng PDAM Tomohon berkekuatan delapan orang telah siap melakukan perbaikan pipa transmisi yang bocor,” jelas Tumurang yang sangat memahami permasalahan gangguan teknis PDAM Tomohon.

“Untuk itu kami meminta maaf kepada konsumen PDAM Tomohon atas ganguan kebocoran dan beberapa jam kedepan belum akan terlayani air bersih serta kepada para pengendara karena telah mengganggu kenyamanan berkendara.” aku Tumurang. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dikeluhkan Warga, PDAM Segera Perbaiki Kebocoran di Kompleks Gereja GSJA Talete

Terkini

Iklan CK