Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Dinas Dukcapil Disterilkan, Seluruh Ruangan Disemprot Cairan Disinfektan

CitaKawanua.com
Friday 29 January 2021, 16:55 WIB Last Updated 2021-01-29T13:07:26Z


TOMOHON|||CITAKAWANUA.COM- Setelah dilakukan penutupan pelayanan di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dikdukcapil) Kota Tomohon, sejak hari ini Jumat tanggal 29 Januari sampai dengan 5 Februari 2021, Akhirnya disterilisasi dengan dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan.


Sesuai dengan pantauan media ini, para Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di seluruh bagian dalam dan luar ruangan Disdukcapil.


Diketahui Disdukcapil menutup sementara pelayanan di Kantor secara langsung kepada masyarakat selama beberapa hari. Seluruh staf sementara melakukan Isolasi Mandiri. pelayanan akan dibuka kembali pada 8 Februari 2021.


Namun Disdukcapil tetap membuka pelayanan secara online kepada masyarakat Kota Tomohon melalui Aplikasi e-Dukcapil yang dapat di Donwload di Playstore. Diketahui juga ditutupnya pelayanan ini telah informasikan ke seluruh kelurahan yang ada di Kota Tomohon, sementara disejumlah titik Mal Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran telah di tempel selebaran pengumuman. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas Dukcapil Disterilkan, Seluruh Ruangan Disemprot Cairan Disinfektan

Terkini

Iklan CK