Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Totosik Amankan Perkelahian Anak Muda di Tomohon Utara

CitaKawanua.com
Saturday 30 January 2021, 10:13 WIB Last Updated 2021-01-30T07:40:41Z



TOMOHON|||CITAKAWANUA.COM- Tim URC Totosik kembali mengamankan sejumlah anak muda yang melakukan perkelahian,  yang terjadi Kecamatan Tomohon Utara. Jumat (29/1) Malam.


Kepada sejumlah awak media, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot S.IK MH melalui Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung mengungkapkan, di saat  sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sudah banyak masyarakat yang terkumpul akibat mendengar perkelahian tersebut.


Saat itu Tim URC Totosik langsung mengumpul keterangan dari sejumlah pihak, setelah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku, kemudian melakukan pengembangan serta penyisiran di lorong-lorong yang ada. 


Tak berselang waktu yang lama, Tim URC Totosik berhasil mengamankan beberapa pemuda yang terlibat keributan, diantaranya AD alias Andre (16) Warga Kelurahan Kayawu, RK alias Resky (18), FL alias Falen (17) Warga Kaskaskasen Dua, kecamatan Tomohon Utara.


Setelah diintrogasi, Watung menjelaskan kronologis kejadian perkelahian, ini berawal dari beberapa kelompok anak muda yang berasal dari Lorong Rungku Kaskaskasen Dua. Kemudian 2 orang pemuda berasal dari Kelurahan Kayawu terlibat selisih paham dengan sekelomlok anak muda dari lorong Eris Kelurahan Kaskaskasen Dua.


Dimana anak muda yang berasal dari lorong Rungku di ajak berkelahi oleh sekelompok anak muda yg berasal dari lorong Eris, merasa tidak mampu seorang pemuda dari lorong Rungku atas nama Will memanggil teman-temannya untuk berkelahi dengan sekelompok anak muda dari lorong Eris, kemudian anak-anak muda tersebut mendatangi lorong Eris untuk menantang berkelahi dan membuat keributan di lorong Eris Kelurahan Kakaskasen Dua.


"Saat ini Tim URC Totosik mengamankan sejumlah pelaku, dan telah diserahkan ke Polsek Tomohon Utara, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut." terang Watung. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Totosik Amankan Perkelahian Anak Muda di Tomohon Utara

Terkini

Iklan CK