Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Kevin Wondal Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Rumah Doa Polres Tomohon

CitaKawanua.com
Tuesday 13 February 2024, 17:48 WIB Last Updated 2024-02-13T10:05:49Z


Tomohon|||CK- Keluarga Wondal-Ponto menghibahkan sebidang tanah kepada Polres Tomohon.

Diketahui, tanah tersebut digunakan untuk sebagian pembangunan rumah doa, Polres Tomohon.

Hal ini dikatakan oleh Kevin Wondal, putra sulung dari Udy dan Joice, kepada wartawan citakawanua.com, "Kami memberikan sebidang tanah kepada Polres Tomohon, untuk dibangun rumah doa." terangnya.

Menurut Kevin Wondal, tanah yang hibahkan buat polres Tomohon oleh keluarganya, diberikan dengan kerelaan dan ketulusan. Disisi lain kami melihat karena polres Tomohon sangat membutuhkan tanah tersebut, untuk pembangunan rumah doa.

"Kami harapkan, semoga tanah yang kami berikan dapat berguna polres Tomohon, apalagi digunakan untuk pembangunan rumah doa." kata Wondal.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Kompol Djonny Rumate S.Sos MAP yang juga  sebagai Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM), mengatakan, memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh donatur yang membantu serta mensupport akan pembangunan tempat rumah doa ini.

"Kami memberikan apresiasi dan terimakasih atas bantuan dari seluruh donatur. Terlebih khusus kepada keluarga Wondal-Ponto, yang menghibahkan tanah kepada Polres Tomohon." ucap Rumate, kepada wartawan media ini beberapa waktu lalu. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kevin Wondal Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Rumah Doa Polres Tomohon

Terkini

Iklan CK