Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Kantongi Suara Ketiga Terbanyak, Senator Stefa Ucapkan Apresiasi dan Terimakasih

CitaKawanua.com
Tuesday 20 February 2024, 13:12 WIB Last Updated 2024-02-20T04:13:43Z
Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL)



Tomohon|||CK- Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2024, telah usai. Masyarakat telah memberikan hak suaranya di TPS pada 14 Februari lalu.

Sejumlah putra putri terbaik bangsa, dari bumi nyiur melambai, siap mewakili aspirasi rakyat di gedung parlemen di Senayan.

Salah satunya, Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL), dipastikan terpilih kembali sebagai anggota DPD RI periode 2024-2029.

Dari hasil perhitungan sementara di info pemilu sirekap, pertanggal 20 Februari 2024, pukul 06.00, senator Stefa memperoleh 143.192 suara. Dari hasil suara ini, Senator Stefa menduduki posisi ke-3 dari 4 kursi yang diperebutkan untuk melenggang ke DPD RI.

Menanggapi perolehan ini, SBANL menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan, seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan doa, sosialisasi dan pilihan. 

"Apresiasi dan Terimakasih saya beserta keluarga Liow-Wenur mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pendukung dan simpatisan." ucap Senator Stefa.

Menurut SBANL, Hasil perhitungan suara banyak masyarakat mengakses melalui Sirekap info KPU, seiring pula sementara berlangsung pleno tingkat kecamatan tetapi juga dapat diperoleh melalui desk Pemda serta data form C yang dikumpulkan oleh korlap/tim.

"Gambaran perolehan suara sudah ada.  Namun sesuai mekanisme dan aturan, kita harus sabar menunggu penetapan resmi dari KPU." kata Suami tercinta dari Ir Miky Junita Linda Wenur MAP.

Pada kesempatan itu, SBANL berharap kita senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mengapresiasi masyarakat menggunakan hak pilih serta mendoakan  penyelenggara pemilu, aparat keamanan dan semua yang bertugas dan bertanggungjawab dalam penyelenggaraan bahkan seluruh peserta pemilu senantiasa memperoleh kekuatan, kesehatan dan kesukacitaan." harap salah satu Putra terbaik dari tanah Malesung. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantongi Suara Ketiga Terbanyak, Senator Stefa Ucapkan Apresiasi dan Terimakasih

Terkini

Iklan CK