Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Tergila-gila dengan Dunia Otomotif Wanita Cantik Asal Kota Bunga Pilih Bekerja di Dealer Honda

CitaKawanua.com
Wednesday 8 November 2023, 11:38 WIB Last Updated 2023-11-08T03:04:13Z
Indah Mongdong (Foto Ist)


CITAKAWANUA.COM-  Indah Mongdong (24) wanita asal kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon (Sulawesi Utara), tertarik akan dunia otomotif.

Ternyata, secara diam – diam sejak tahun 2013 Indah yang merupakan lulusan S1 Ilmu Biologi Universitas Negeri Manado (UNIMA), sudah terpikat dengan mobil Honda.

“Bahkan tak tangung – tangung, Indah juga pernah mengoleksi kendaraan Honda Civic generasi ke -2 (dua).

Menurutnya Honda Civic (generasi kedua) memulai debutnya pada bulan Juni 1979 dengan bentuk yang lebih bagus, tenaga mesin meningkat, dan dimensi yang lebih besar di semua
Desainnya lebih dekat dengan saudaranya yang lebih besar, Accord dan mobil itu umumnya lebih nyaman dan canggih daripada Honda Civic generasi pertama,” kata wanita berparas cantik kelahiran 8 Mei 1999 ini.

Dia juga mengungkapkan sangking tergila – gila dengan dunia otomotif, hal tersebut membuat ibu satu anak ini termotivasi lebih memilih bekerja di dealer Honda.

Menariknya lagi meskipun bekerja sebagai sales konsultan di dealer Honda (Kumala group) cabang Tomohon yang beralamat di Jalan raya Tomohon, depan Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT).

Hingga saat ini berprofesi sebagai sales konsultan membuat Indah merasa sangat senang dan nyaman.

“Apa lagi bos ASM dan bos SPV saya di Honda Kumala group cabang Tomohon sangat baik, dan setiap hari saya selalu di bimbing dan dibantu oleh mereka.

Nama bos ASM saya adalah Glady Tumbol dan bos SPV saya bernama Christian Sumual, tutur Indah.

Kepada Wartawan media ini Indah juga menceritakan kecintaanya terhadap mobil Honda. “Kecintaan saya terhadap mobil Honda pada Tahun 2013 itu sebetulnya berawal dari Alm Tonny K dan mama saya Pdt Johana Maria Iroth S.Th.

Mereka juga penggemar mobil Honda. “Sedangkan Alm Tonny K adalah mantan pengurus Indonesia Off-road Federation (IOF) Sulut,” ujarnya.

Tak hanya itu saja sangking hobinya terhadap dunia otomotif, perempuan lulusan S1 Ilmu Biologi Unima ini juga turut bergabung bersama organisasi Muda Charaka dan menjabat sebagai Sekretaris Muda Charaka untuk wilayah kota Tomohon dan kabupaten Minahasa.

Organisasi Muda Charaka sendiri dikenal luas adalah organisasi yang bergerak di bidang olah raga, kesenian dan sosial, yang dibentuk pada 13 Maret 1988.

(Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tergila-gila dengan Dunia Otomotif Wanita Cantik Asal Kota Bunga Pilih Bekerja di Dealer Honda

Terkini

Iklan CK