Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Ferdinand Eman Caleg Perindo Nomor 4 For DPR RI, Komitmen Dorong Digitalisasi Demokrasi

CitaKawanua.com
Tuesday 7 November 2023, 07:46 WIB Last Updated 2023-11-06T22:46:09Z
Ferdinand Frederik Eman

CITAKAWANUA.COM- Ferdinand Frederik Eman, maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Besutan Hary Tanoesoedibjo, untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), nomor urut 4.

Ferdinand adalah pengusaha sukses di sektor pariwisata, pertanian, serta periklanan dan properti sukses dari tanah nyiur melambai ini, jika dipercayakan oleh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) akan berkomitmen mendorong Digitalisasi Demokrasi.

"Pastinya, salah satu inovasi yang akan saya dorong yakni Digitalisasi Demokrasi, agar bisa diakses seluruh masyarakat dengan transparant." terang Owner Taman Eman Sendangan Sonder ini.

Menurutnya, digitalisasi menjadi fenomena yang tidak terhindarkan di era globalisasi. Hal tersebut mendorong terjadinya perubahan yang cepat diberbagai sektor, termasuk terbentuknya lingkungan baru yang berbasis digital. 

“Bila tidak direspon dengan cepat dan tepat, seseorang bisa jadi tertinggal pada kompetisi yang makin kompleks. Untuk itu, kita akan mendorong pemerataan ini di Sulawesi Utara, sehingga masyarakat dapat mengakses informasi tanpa batas dan transparan." aku Putra dari mendiang politisi nasional Fritis Eman ini. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ferdinand Eman Caleg Perindo Nomor 4 For DPR RI, Komitmen Dorong Digitalisasi Demokrasi

Terkini

Iklan CK