Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Perbakin Tomohon Shooting Championship Tahun 2021 Dihentak

CitaKawanua.com
Saturday 4 December 2021, 19:47 WIB Last Updated 2021-12-04T23:50:50Z



Tomohon|||CK- Kejuaraan menembak Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon menggelar Tomohon Shooting Championship Tahun 2021, yang dilaksanakan bertempat di lapangan Perbakin di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, sejak tanggal 4-5 Desember. 



Pada kesempatn itu, Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) kepada wartawan media ini menjelaskan, kegiatan yang akan dilaksanakan ini merupakan program kerja di tahun 2021 yang bertujuan meningkatkan kualitas atlet-atlet menembak di Kota Tomohon maupun Provinsi Sulawesi Utara.



‘’Kejuaraan ini merupakan wadah untuk pembinaan dan pendidikan atlet-atlet menembak dan diharapkan akan muncul bibit-bibit yang bisa menghasilkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Tomohon, Sulawesi Utara maupun Indonesia,’’ ujar Wenur.



Olahraga menembak, disukai oleh semua kalangan, baik yang berusia muda atau millenial hingga mereka yang sudah tua.



"Sulawesi Utara dan khususnya Kota Tomohon, memiliki potensi untuk dikembangkan olahraga menembak, buktinya banyak bibit yang bisa diandalkan dan kini kita memiliki Gisella Lasut, yang sudah menunjukkan prestasi membanggakan yang meraih medali di PON XX Papua beberapa waktu lalu." terang Srikandi Kota Bunga, yang saat ini sebagai Anggota Legislatif/Ketua Komisi III DPRD.



Diketahui, kategori yang dipertandingkan dalam Perbakin Tomohon Cup 2021 adalah Air Rifle Pump 10 meter untuk antara kelurahan se-Kota Tomohon, Benchrest 25 meter Open Turnament antar Pengkot/Pengkab Perbakin se-Sulut, tapi juga dari Maluku (Tidore). (***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perbakin Tomohon Shooting Championship Tahun 2021 Dihentak

Terkini

Iklan CK