Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Honda Anugerah Mulia Buka Pameran di Perbakin Tomohon Shooting Championship

CitaKawanua.com
Saturday 4 December 2021, 20:52 WIB Last Updated 2021-12-05T00:12:42Z


Tomohon|||CK- Dealer Honda PT. Anugerah Mulia (Anmul) mensupport pelaksanaan Perbakin Tomohon Shooting Championship 2021, yang dilaksanakan bertempat di lapangan Perbakin di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, sejak tanggal 4-5 Desember.



Dari pantauan, Dealer Honda Anmul yang dipimpin oleh Grand Palar, menyediakan stand pameran dengan berbagai tipe motor, baik seri cub hyper, matik vario 150 dan Genio 110 Cc.



"Promo yang kami berikan yakni potongan uang muka dari 500 ribu sampai dengan 1 juta rupiah. Selain itu potongan ansuran 2 bulan. Promo ini berlaku selama bulan Desember 2021." Eky Jehosua sebagai Koordinator marketing pada pameran ini.



Eky mengajak para masyarakat khususnya yang datang pada pelaksanaan Perbakin Tomohon Shooting Championship 2021, dan tertarik membeli kendaraan bermotor merk Honda untuk mengunjungi stand pameran yang disediakan oleh PT Anugerah Mulia Tomohon.



"Kami akan memberikan promo terbaik untuk para pelanggan, silakan hubungi kontak person saya dengan nomor 081244553189." sebut Eky.



Sementara selaku Ketua Panitia kegiatan Didi Mantiri mengatakan, mewakili Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak pimpinan Dealer Honda PT. Anugerah Mulia Tomohon yang mensupport dan mendukung pelaksanaan pelaksanaan Perbakin Tomohon Shooting Championship 2021. (***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Honda Anugerah Mulia Buka Pameran di Perbakin Tomohon Shooting Championship

Terkini

Iklan CK