Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Jalin Komunikasi, Eman dan Senduk Akrab

CitaKawanua.com
Tuesday 26 January 2021, 16:52 WIB Last Updated 2021-01-26T07:55:18Z

TOMOHON|||CITAKAWANUA.COM- Keakraban yang di tunjukkan oleh Wali Kota Jimmy F Eman, SE Ak (JFE) bersama dengan Wali Kota Terpilih periode tahun 2021- 2026 Caroll Senduk SH (CS), terjalin begitu erat.

Dari pantauan media ini, keakraban itu terlihat usai kegiatan Ziarah ke makam Bupati Minahasa almarhum Drs. Karel Lasut Senduk, dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke-18 tahun pada tanggal 27 Januari 2021, besok.

Usai Ziarah Jimmy F Eman SE Ak, Caroll AZ Senduk, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah, SE dan Bart Senduk berbincang bersama. Namun disela waktu, CS dan JFE berdua terlihat sedang berdiskusi sesuatu hal.

Setelah ditanyai oleh wartawan media ini, CS mengungkapkan, pihak keluarga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota JFE beserta jajaran pemerintahan sekarang, yang telah berziarah kepada orang tua kami, dalam rangka menyambut HUT Kota Tomohon ke-18 tahun.

"Ya, komunikasi ini harus terjalin seperti yang dilihat, apalagi akan ada peralihan pemerintahan, tentunya program yang baik akan kami lanjutkan sesuai visi misi dari CS-WL." aku CS.

CS dengan senyum ramahnya mengakui, "Memang saya dengan JFE mempunyai hubungan kekeluargaan dan berteman sejak lama, serta tetap akan bersahabat seterusnya." tegas Senduk.
(Red-CK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Komunikasi, Eman dan Senduk Akrab

Terkini

Iklan CK