Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Berziarah di Makam Ayah Tercinta, Caroll Senduk: Terima Kasih Wali Kota JFE dan Jajaran

CitaKawanua.com
Tuesday 26 January 2021, 14:41 WIB Last Updated 2021-01-26T08:59:38Z



TOMOHON|||CITAKAWANUA.COM- Pemerintah bersama masyarakat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke-18, yang jatuh tepat pada tanggal 27 Januari 2021.


Serangkaian kegiatan dilakukan oleh Pemerintah guna menyambut HUT Kota Tomohon, diantaranya dengan melakukan Ziarah di tempat peristirahatan terakhir mantan Pejabat Wali Kota Tomohon dan Mantan Bupati Minahasa.


Ziarah dilakukan oleh secara terpisah pemerintah Kota diantaranya di Makam Penjabat Walikota Tomohon pertama Almarhum Drs Boy Simon Tangkawarouw MSc, di makam Almarhum Drs Dolfie Tanor (Mantan Bupati Minahasa), serta di makam Almarhum Drs Karel Lasut Senduk (Mantan Bupati Minahasa), bertempat di Kecamatan Tomohon Utara. Selasa, (26/1).


Sementara pada saat Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelin Sompotan, bersama dengan para Forkopimda dan jajaran pemerintah melakukan ziarah di makam Almarhum Drs Karel Lasut Senduk yang di terima langsung oleh Caroll Senduk SE (Wali Kota Tomohon Terpilih periode 2021-2026) bersama dengan keluarga besar Senduk.


Disela kegiatan, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengungkapkan, "Dalam rangka HUT Kota Tomohon, panitia dan Pemerintah harus memberikan apresiasi kepada pemimpin sebelumnya, yang telah dilakukan secara rutin setiap tahunnya. Yang sangat istimewa di hari jadi ke-18 ini, kita berkunjung ke makam Almarhum Drs Karel Lasut Senduk dimana putra tercintanya Caroll Senduk SE yang menerima." ujar Eman.


Eman juga mengakui, dalam kesempatan tersebut sempat berkomunikasi dan memberikan masukan kepada Caroll Senduk SE selaku Wali Kota Terpilih periode 2021-2026, agar pemerintahan kedepan dapat berjalan baik dan langgeng sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Tomohon yang Hebat.


Sementara, usai ziarah Caroll Senduk SE mengungkapkan, "Pihak keluarga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota JFE beserta jajaran pemerintahan, yang telah berziarah di tempat peristirahatan orang tua kami (Khususnya ditempat ayah kami yang tercinta), Semoga apa yang dibuat hari ini, kita semua dapat diberkati oleh Tuhan Yesus." terang CS.


(Red-CK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berziarah di Makam Ayah Tercinta, Caroll Senduk: Terima Kasih Wali Kota JFE dan Jajaran

Terkini

Iklan CK