Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Ribuan Massa Pendukung Antusias Hadiri Kampanye, Golkar Tomohon Solid dan Optimis Menang

CitaKawanua.com
Saturday 10 February 2024, 00:23 WIB Last Updated 2024-02-10T00:34:51Z


Tomohon|||CK- Ribuan massa simpatisan dan pendukung antusias menghadiri Kampanye Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon yang dilaksanakan, di Lapangan Woloan Tiga, Tomohon Barat, Sabtu (10/02/24).

Walaupun ditengah terik matahari, terlihat ribuan massa simpatisan dan pendukung masing-masing Calon Legislatif (Caleg), terdiri dari milenial sampai lanjut usia, bersemangat mendengar visi-misi.

Saat berkampanye, 25 caleg DPRD Kota Tomohon, 2 caleg DPRD Provinsi Sulut yakni Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) dan Syerly Adelin Sompotan (SAS), serta Caleg DPR RI DR Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan DR Jerry Sambuaga, dengan semangat memaparkan sebagian visi-misi kepada massa simpatisan dan pendukung.

CEP sapaan akrabnya, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media mengungkapkan, melihat antusiasme massa simpatisan dan pendukung yang hadir dalam kampanye saat ini, Partai Golkar Tomohon pasti akan merebut kemenangan pada Pileg 2024 ini.

"Saya optimis kita akan menang. Untuk itu saya mengajak kita tetap solid dan kompak untuk membidik kemenangan, untuk itu jangan takut di intimidasi, kita kawal Pileg ini sampai ke TPS pada 14 Februari 2024 nanti." ajak Tetty yang diketahui Caleg DPR RI nomor urut 1.

Sementara itu, MJLW Caleg DPRD Provinsi Sulut nomor urut 2, menyebut Partai Golkar Kota Tomohon sendiri pada Pemilu 2024 tidak memasang target muluk-muluk tapi bertahan pada perolehan Pemilu 2019 yakni 10 kursi, kendati di Pemilu Tahun 2024 ini kursi di DPRD Kota Tomohon sudah bertambah 5, dari 20 menjadi 25.

"Saya yakini Golkar masih dihati masyarakat Tomohon. Untuk itu, saya optimis kita akan meraih kemenangan itu." terang MJLW.

Ia percaya, masyarakat Kota Tomohon sangat dikenal kecerdasannya untuk memilih para wakil rakyat kedepan. Dan para Caleg Partai Golkar sudah terbukti, teruji, melayani dan mengabdi dengan tulus untuk masyarakat.

Miky Wenur berharap ada perwakilan dari Kota Tomohon untuk duduk di DPRD Provinsi Sulut hasil Pemilu 2024. Karena di periode ini, tak ada perwakilan Kota Tomohon yang berasal dari Partai Golkar. (MiRa)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Massa Pendukung Antusias Hadiri Kampanye, Golkar Tomohon Solid dan Optimis Menang

Terkini

Iklan CK