Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Turnamen Mobile Legends MJLW Cup Bergulir, Diikuti 64 Tim dari Tomohon-Minahasa

CitaKawanua.com
Friday 15 December 2023, 15:54 WIB Last Updated 2023-12-18T00:00:15Z


CITAKAWANUA.COM- Turnamen Mobile Legends MJLW Cup bergulir, secara resmi oleh Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, bertempat di Homestay Kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan. Jumat (15/12/2023).

Diketahui sebanyak 64 tim atau 320 peserta yang terdiri dari Gen-Z dan milenial yang datang dari Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon menyalurkan hobi, talenta dalam adu ketangkasan olahraga e-sport tersebut.

Saat membuka kegiatan, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengatakan, dirinya terus mendorong kegiatan-kegiatan yang positif, apalagi kegiatan dari para generasi muda yang tediri dari gen-Z dan milenial.

‘’Ada ide, gagasan yang disampaikan, saya dorong untuk dilaksanakan. Dengan kegiatan ini diharapkan hobi, bakat, talenta dari generasi muda ini bisa tersalur,’’ ujar MJLW, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon.

Lanjut MJLW, nantinya akan menjadi agenda tahunan untuk menyalurkan hobi, bakat dan talenta generasi muda di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.

Lomba ini memperbutkan hadiah total 5 juta rupiah tersebut akan berangsung  tiga hari. 15 dan 16 Desember babak penyisihan dan finalnya akan dilaksanakan 22 Desember 2023.

Sementara, Ketua Panitia Belarmino Lapong menyatakan terima kasihnya sebesar-besarnya kepada MJLW yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan. ‘’Ini merupakan kehormatan dan penghargaan bagi kami,’’ tutup dia. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Mobile Legends MJLW Cup Bergulir, Diikuti 64 Tim dari Tomohon-Minahasa

Terkini

Iklan CK