Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

MJLW Serap Aspirasi di Tomsel, Sejumlah Warga Keluhkan Masalah Bansos

CitaKawanua.com
Friday 15 December 2023, 19:36 WIB Last Updated 2023-12-17T23:41:32Z
MJLW saat melakukan Reses


CITAKAWANUA.COM- Sejumlah keluhan yang tidak sedap datang dari masyarakat soal penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) yang dinilai tidak adil terjadi di Kelurahan Walian.

Keluhan tersebut diterima Ketua Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon  Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), saat kegiatan masa reses daerah pemilihan (dapil) yang dilaksanakan di Homestay Kelurahan Walian Satu Tomohon Selatan (Tomsel, Jumat (15/12/2023).

Dalam reses tersebut, MJLW yang juga sebgai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon menerima sejumlah keluhan.

"Lansia penerima bantuan sosial yang namanya dicoret  dengan alasan ada rolling atau pergantian penerima. Setelah dicek, ternyata mereka yang dicoret adalah pendukung partai lain, bukan pendukung partai penguasa di Kota Tomohon. Buktinya, mereka yang mendukung partai penguasa di Kota Tomohon tidak mengalami rolling atau pergantian. Untuk itu, kami minta kepada Ibu Miky Wenur agar memperhatikan persoalan ini,’’ kata warga Walian dalam reses tersebut.

Sementara itu, aspirasi lainnya datang dari warga Tumatangtang yang menyesalkan di momentum Natal ini, kondisi Kota Tomohon tidak seperti biasanya yang telah dipenuhi pernak-pernik Natal.

‘’Tidak seperti waktu lalu. Kalau Desember menjelang Natal, sudah banyak pernak-pernik Natal. Kita jangan kalah dengan Kota Solo yang mayoritas muslim tapi ornament Natal sangat terlihat,’’ katanya.

Menanggapi aspirasi ini, MJLW yang adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRd) Provinsi Sulawesi Utara Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon ini mengatakan akan menampungnya dan nanti akan dibahas.

‘’Aspirasi seperti ini yang kami sangat butuhkan. Yang pasti, akan kami lanjutkan dan ini menjadi catatan,’’ kata MJLW istri tercinta dari Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP yang juga sebagai anggota DPD RI. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MJLW Serap Aspirasi di Tomsel, Sejumlah Warga Keluhkan Masalah Bansos

Terkini

Iklan CK