Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Hadiri Ibadah Natal di Gereja GBT Kristus Alfa Omega, Gerald Lapian dan Istri Diutus

CitaKawanua.com
Thursday 14 December 2023, 23:28 WIB Last Updated 2023-12-18T00:30:49Z

  



CITAKAWANUA.COM- Gerard Jonas lapian SE MAP (GJL) bersama istri tercinta Stella Kewo, menghadiri Ibadah Menyambut Natal Gereja Bethel Tabernakel (GBT) Kristus Alfa Omega di Kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan Kamis (14/12/2023).

Saat membawakan kesaksian GJL mengatakan Doa bisa mengubah segalanya. Itulah yang selalu dipegang teguh olehnya dalam menjalani kehidupan sehari-harinya bersama keluarga. Selain kekuatan doa, tentunya bekerja keras untuk mencapai sesuatu.

GJL saat menceritakan tentang dirinya pada tahun 2019 yang pernah mengalami sakit dan harus menjalani dioperasi di rumah sakit Siloam di Jakarta, namun akhirnya sembuh dan sehat-sehat hingga saat ini.

‘’Saya terus meminta kekuatan dari Tuhan agar bisa dimampukan dan proses perawatan bisa berjalan dengan baik. Akhirnya setelah menjalani proses awal, dokter memutuskan tidak akan dilakukan operasi,’’ terang pria low profil yang memiliki semboyan G-Lakers (Gerard Lapian Kerja Smart) yang dalam Pemilu 2024 mencalonkan diri dari Partai Golkar Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan Tomohon 2 meliputi Kecamatan Tomohon Selatan.

Sementara itu ibadah yang dipimpin Ketua Jemaat GBT Kristus Alfa Omega Pdt Joutje Sumarandak. Saat ibadah GJL bersama istri ikut juga diutus oleh Pimpinan Daerah GBT se-Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo Pdt Andre Mamesah S.Th MA bersama pendeta GBT se-Sulut. 

Diketahui juga, GJL memberikan bantuan untuk Gereja GBT Kristus Alfa Omega, di Kelurahan Walian Satu. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Ibadah Natal di Gereja GBT Kristus Alfa Omega, Gerald Lapian dan Istri Diutus

Terkini

Iklan CK