Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Ferdinand Eman Pengusaha Sukses Sulut, Caleg DPR RI Dari Partai Perindo, Siap Bawah Gagasan ke Senayan

CitaKawanua.com
Friday 3 November 2023, 15:55 WIB Last Updated 2023-11-03T06:55:41Z
Ferdinand Eman Calon Legislatif dari Partai Perindo for DPR RI 


CITAKAWANUA.COM- Sebentar lagi, pesta Demokrasi, Pemilihan Umum Serentak tahun 2024, akan dihentak. Sejumlah putra-putri asal bumi nyiur melambai, siap bawah aspirasi masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) ke Senayan.

Salah satunya putra terbaik itu adalah Ferdinand Frederik Eman, Pengusaha sukses di sektor pariwisata, pertanian, serta periklanan dan properti, yang menyatakan diri untuk maju sebagai calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada Pemilu Tahun 2024, melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulut lewat Partai Perindo.

Putra dari mendiang politisi nasional Fritis Eman ini menawarkan beberapa gagasan

"Jika dirinya dipercaya oleh masyarakat Sulut, untuk duduk di kursi legislatif. Salah satunya adalah pemerataan digitalisasi informasi." aku Eman.

Menurutnya, Digitalisasi informasi di era digital saat ini sangatlah penting bagi lingkungan sekitar kita. 

"Namun peningkatan penggunaan teknologi perlu diimbangi dengan literasi digital yang mumpuni agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi digital dengan produktif, bijak, dan tepat guna,” terang Eman saat dijumpai oleh wartawan beberapa waktu lalu.

Dipilihnya partai besutan Hary Tanoesoedibjo dinilainya sangat cocok dengan niat tulusnya membangun bangsa.

"Khususnya persoalan digitalisasi informasi yang saat ini masih sangat terbatas di daerah pemilihannya. Atas dasar itulah saya berjanji untuk mendorong pemerataan digitalisasi Informasi di Provinsi Sulawesi Utara." kata dia.

Pastinya, saya akan mendorong pemerataan digitalisasi di Provinsi Sulawesi Utara, agar masyarakat dapat mengakses informasi tanpa batas. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ferdinand Eman Pengusaha Sukses Sulut, Caleg DPR RI Dari Partai Perindo, Siap Bawah Gagasan ke Senayan

Terkini

Iklan CK