Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

25 Caleg 'Jagoan' Golkar Tomohon Siap Bertarung Raih Kemenangan, MJLW: Terus Bersama dan Dihati Rakyat

CitaKawanua.com
Saturday 4 November 2023, 09:00 WIB Last Updated 2023-11-04T13:05:31Z

CITAKAWANUA.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon telah mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) peserta pemilu serentak tahun 2024 nanti. Termasuk 25 Calon Anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) didampingi Sekretaris Stenly Lasut, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media mengungkapkan, setelah melalui proses yang terbilang panjang disertai dengan pergumulan dan tantangan, akhirnya dengan perkenaan Tuhan, ke-25 Calon Anggota DPRD Kota Tomohon peserta Pemilu Tahun 2024, yang adalah kader terbaik partai Golkar secara resmi ditetapkan oleh KPU pada hari Jumat (3/11) kemarin.

MJLW mengakui, meski tidak dapat dipungkiri  diantara mereka mendapat tekanan, rayuan dan bujukan  seperti ditawari pekerjaan dan motor agar mengundurkan diri tetapi tidak bergeming.
 
"Puji syukur kepada Tuhan Yesus seraya berterima kasih kepada pihak KPUD Tomohon dan BAWASLU Tomohon bersama jajarannya serta semua pihak termasuk jajaran Pengurus Partai Golkar disemua tingkatan,  25 Caleg dan keluarganya atas segala dukungan, jerih juang dan pengorbanannya." terang MJLW.

Ir.  Miky Junita Linda Wenur, MAP  yang juga telah ditetapkan sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Minahasa-Tomohon Nomor Urut 2 ini optimis dengan jati diri, integritas kefiguran dan penyebaran wilayah ke-25 caleg, maka target 10 kursi DPRD Kota Tomohon pada Pemilu Tahun 2024 akan tercapai.

"Ke-25 caleg dari Partai Golkar memiliki latar belakang profesi yang berbeda, merakyat, kombinasi tua dan muda, laki-laki dan perempuan, semangat karya kekaryaan, serta memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas, tidak tercelah, serta pelayanan dan pengabdian yang telah terbukti dan teruji ditengah kehidupan berjemaat dan bermasyarakat." kata MJLW.
 
Srikandi kota Bunga ini, terus mengingatkan ke-25 Caleg dengan dukungan pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar bersama pendukungnya untuk terus mendekati dan meyakinkan masyarakat pemilih dengan tetap mematuhi aturan-aturan, dimana selang tanggal 4-27 November 2023 tidak boleh berkampanye. Kampanye nanti mulai tanggal 28 November 2023.
 
"Saya mengucapkan juga selamat bagi caleg dari partai lain yang telah ditetapkan DCT oleh KPUD Kota Tomohon. Mari jaga persatuan dan kesatuan, keamanan dan ketertiban bersama demi suksesnya Pemilu Tahu 2024 sebagai perwujudan suara rakyat, dimana suara rakyat menentukan masa depan daerah, masyarakat, bangsa dan negara." ucap istri tercinta dari Ir. Stefanus BAN Liow, MAP yang juga mencalonkan dirinya maju di DPD RI.

Turut mendampingi MJLW yakni Jemmy Supit S.Sos, Helky Rares ST, Grace Paat, Joice Pontoh. 

Berikut ini nama-nama DCT dari Partai Golkar Tomohon:

DAERAH PEMILIHAN (DAPIL) 1:

1. JILLY GABRIELLA EMAN
2. DONALD PONDAAG 
3. ALMONTANA STEFANUS MAESA PAAT
4. ANEKE KALALO 
5. DONALD WENGKI GONI 
6. ALFRI SEMUEL PELEALU
7. THONNY MANOPO SALAWATI 
8. ULKE MASRITA NOE 

DAERAH PEMILIHAN (DAPIL) 2:

1. DJEMMY JERRY SUNDAH
2. PRISCILLA GERTRUIDA MARINI TUMURANG
3. GERARD JONAS LAPIAN
4. CAVIN THEOFANY YOSUA WONDAL
5. LAMERT GUSTAF MAWUNTU 
6. WULAN REPUBLIK KAUNANG 

DAERAH PEMILIHAN (DAPIL) 3:
1. STENLY TOLOLIU 
2. FEYBIE VONIE SIMBAR 
3. BENNY WILAR
4. DEIVIAN TANGON 

DAERAH PEMILIHAN (DAPIL) 4:
1. TOAR MARTEN POLAKITAN
2. JENNY SOMPOTAN 
3. OCTAVIANUS LAURENS SAMBOUW
4. ALEXANDER ROBERT ZAKARIAS SEKEH 
5. JOICE FANDA POLUAN 
6. JULITHA DIAKONI PALIT 
7. CINDY MARIAM MAGDALENA RANTUNG

(Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 25 Caleg 'Jagoan' Golkar Tomohon Siap Bertarung Raih Kemenangan, MJLW: Terus Bersama dan Dihati Rakyat

Terkini

Iklan CK