Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Peduli dan Melayani, Je'Darc Bantu Atasi Kesulitan Warga Woloan

CitaKawanua.com
Thursday 2 November 2023, 22:18 WIB Last Updated 2023-11-02T13:21:37Z


CITAKAWUNUA.COM- Jeane  D'arc Paula Mamahit (Je'Darc), terus peduli dan melayani untuk masyarakat, di Wilayah Woloan Raya. Tak hanya janji namun bukti, Je'Darc terus bergerak melakukan aksi buat warga di daerah Tomohon Barat. 

Dari pantauan wartawan citakawanua.com, puluhan tim Je'Darc melakukan penutupan lubang-lubang di jalan yang rusak di sejumlah titik di Kelurahan Woloan Raya, Kamis (2/11/23).

Kepada awak media ini, disela pekerjaan, Boy Seke selaku Penasehat tim Je'Darc mengakui, bahwa Je'Darc dengan tulus membantu mengatasi kesulitan warga Woloan Raya.

"Calon Legislatif dari Partai Gerindra khususnya di dapil 3 Tomohon Barat yakni Jeand Arc' Mamahit, merasa terpanggil untuk membantu rakyat. Diantaranya, membantu menutup sejumlah jalan yang rusak. Selain itu juga menyalurkan air bersih kepada masyarakat, yang saat ini masih dilanda EL Nino." aku Boy.

Boy juga mengakui, "Kenapa pelayanan ini kami berikan, karena banyaknya permintaan dari sejumlah masyarakat, karena tak kunjung diperhatikan oleh pemerintah saat ini. Tentunya, tujuan Je'Darc semua ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya," terang Boy.

Diketahui, pelayanan penutupan lubang, dan penyaluran air dengan memakai 5 armada yang diberikan oleh ibu Anday, sudah sejak Januari tahun 2023 ini dilakukan. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli dan Melayani, Je'Darc Bantu Atasi Kesulitan Warga Woloan

Terkini

Iklan CK