Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Dibuka 10 November, Kai Meya Resort Tomohon Siap Manjakan Mata 'Pelancong' Wisata

CitaKawanua.com
Monday 6 November 2023, 10:35 WIB Last Updated 2023-11-06T01:35:33Z


CITAKAWANUA.COM- Kai Meya Resort segera hadir di Tomohon, kota sejuk dan indah yang terletak dibawah kaki Gunung Lokon, destinasi yang dipastikan akan memanjakan mata para 'pelancong' wisata.

Kai Meya Resort dibawah naungan PT Kai Meya Indonesia, yang berlokasi di Jalan Urow, Lingkungan X, Kelurahan Woloan 3, Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Carlina Tatiana Tewu selaku Direktur PT Kai Meya Indonesia, mengakui kepada sejumlah awak media, Senin 06 November 2023. Kai Meya adalah sebuah tempat di mana
para kita bisa menjauh dari hiruk pikuk
kota. 


"Kai Meya Resort adalah tempat dimana keindahan, ketenangan, dan keanggunan berada. Tempat pertemuan yang ideal bagi semua kalangan." terang Carlina.

Lanjut Carlina, Kai Meya Resort hadir sebagai bentuk apresiasi
terhadap alam dan budaya yang ada di Tomohon, dengan menawarkan sejumlah destinasi wisata mulai dari wisata budaya, arsitektur dan kuliner sambil menikmati pemandangan alam kota Tomohon yang sejuk.

"Kai Meya Resort  akan segera dibuka di tanggal 10 November 2023 nanti, yang dimulai dengan soft opening kitchen and bar, dan secara berkala akan dilanjutkan dengan pembangunan villa, museum dan berbagai tempat menarik lainnya yang dapat memanjakan mata para pengunjung yang datang." jelas Carlina, sembari menambahkan, Kai Meya Resort  menghadirkan berbagai pilihan menu yakni kuliner Asia, Indonesia, Western dan dilengkapi dengan lounge and bar.


Perlu diketahui, terobosan ini merupakan rangkaian komitmen PT. Kai Meya Indonesia dalam membantu
Pemerintah dalam sektor Pariwisata yang ada di Sulawesi Utara, khususnya Kota Tomohon.

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi: Instagram :@kai.meya
Facebook: Kai Meya, No Telp 08114300039. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dibuka 10 November, Kai Meya Resort Tomohon Siap Manjakan Mata 'Pelancong' Wisata

Terkini

Iklan CK