Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Dipinang MJLW, Simbar Mantan Kader PDIP, Siap Bertarung di Pileg 2024 Bersama Golkar

CitaKawanua.com
Tuesday 22 August 2023, 19:26 WIB Last Updated 2023-08-22T10:54:46Z
MJLW saat meminang Feybie Simbar untuk bergabung dengan Partai Golkar Tomohon (Foto Ist)


CITAKAWANUA.COM- Pesta Demokrasi, pemilihan Legislatif (Pileg), akan dihentak pada 14 Februari 2024 nanti. Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon ketambahan "amunisi" untuk bertarung di Pileg 2024, yakni Feybie Simbar mantan Kader Senior dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Bergabungnya Feybie Simbar ke Partai berlambang Pohon Beringin, setelah Ketua DPD II Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), meminang Srikandi dari Tomohon Barat, di kediamannya yang terletak di Kelurahan Woloan Satu Utara, Selasa (22/08/23).

Usai pertemuan tersebut, kepada sejumlah awak media, Simbar mengungkapkan, terima kasih atas kunjungannya Ibu Miky Wenur sebagai Ketua GOLKAR Kota Tomohon beserta para Pengurus Kota dan Kecamatan Tomohon Barat dirumah/kebun kami.

"Kami sangat senang dan bangga atas pinangan dari ibu Miky Wenur, untuk mengajak saya maju sebagai calon legislatif dari partai Golkar. Tentunya, kami mengucapkan terima kasih, apresiasi, dan kepercayaan atas kesempatan yang diberikan." terang Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Tomohon.



Menurut Simbar, "Ini adalah rencana indah yang Tuhan Yesus berikan, untuk bergabung dengan Partai Golkar. Tentunya, saya menyatakan siap mengikuti segala tahapan dan proses untuk maju dalam kontestasi Pileg 2024 bersama Partai Golkar." tegas Simbar yang diamini oleh suami tercinta Des Elfie Runtu, sembari mengatakan saatnya kita berteduh di bawah Pohon Beringin.

Tentunya, doa dan kerendahan hati dan juga dengan dukungan keluarga, simpatian dan masyarakat di Tomohon Barat, untuk berjuang bersama. 


Ditempat terpisah, MJLW melalui Stenly Lasut selaku Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon mengatakan, "Kami partai Golkar berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada ibu Feybie Simbar yang bersedia menerima pinanang dari partai Golkar untuk berjuang bersama pada perhelatan pesta demokrasi pada 2024 nanti." tutup Lasut.


(Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipinang MJLW, Simbar Mantan Kader PDIP, Siap Bertarung di Pileg 2024 Bersama Golkar

Terkini

Iklan CK