Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Simbar "Tantang" James E Kojongian! PDIP Tak Mampu Kuasai Tomohon Barat

CitaKawanua.com
Thursday 25 May 2023, 22:28 WIB Last Updated 2023-06-26T13:47:17Z
Foto Citakawanua.com


CITAKAWANUA.COM- James JE Kojongian (JEK), bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapat tantangan dari Politisi Senior PDIP kota Tomohon.

Tantangan itu datang dari Eks Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Tomohon Feybie Simbar.

Simbar menegaskan, PDIP tak akan mampu kuasai Tomohon Barat. "Simpatisan saya di Woloan Raya tetap 1 komando. Tapi tidak untuk PDIP!" tegas Simbar, kepada awak media, Kamis (25/5/2023)

Simbar juga menantang James JE Kojongian. Dirinya menyebut, JEK dan PDIP tak mampu 'Sentuh' Tomohon Barat. Bahkan, kata dia, 1 kursi pun sulit.

"Berharap 3 kursi di Tomohon Barat? Kita lihat saja, tidak akan bisa! Saya pastikan 1 kursi pun sulit," ujar Srikandi Tomohon Barat yang gemar melucutkan bantuan.

Dia (Simbar-red) mengatakan, ini pasti terbukti ketika Daftar Calon Tetap (DCT) sudah keluar.

"Saya akan berjuang untuk Caleg di salah satu Parpol. Pastinya bukan dari PDIP," imbuh Feybie Simbar, didampingi suami tercintanya Elfie Runtuh.

Simbar pastikan, pendukung fanatiknya akan satu komando. "Mereka akan sejalan dengan kami. Tinggal tunggu DCT. Sekali lagi tidak untuk PDIP!" tandasnya. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Simbar "Tantang" James E Kojongian! PDIP Tak Mampu Kuasai Tomohon Barat

Terkini

Iklan CK