Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Tomohon Diusia 18 Tahun, Eman Ajak Bersama Lanjutkan Pembangunan

CitaKawanua.com
Wednesday 27 January 2021, 11:06 WIB Last Updated 2021-01-27T09:10:11Z


TOMOHON|||CITAKAWANUA.COM- Pemerintah Kota Tomohon menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 tahun,  bertempat di halaman Kantor Walikota, Rabu 27 Januari 2020.


Upacara Bendera ini di pimpin oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak (JFE) yang menjadi Irup (Inspektur upacara).


Pada saat sambutannya Wali Kota JFE mengajak dalam suasana sukacita marilah kita menaikan syukur kepada Tuhan yang maha Esa, karena dapat merayakan Hari Jadi Kota Tomohon ke-18, dalam keadaan sehat dan diberkati.


"Usia 18 tahun perupakan perjalanan Kota Tomohon, telah menunjukan jati dirinya yakni sebagai kota yang aman dan layak diperhitungkan pada tingkat provinsi maupun di kanca internasional, oleh karena itu marilah menjaga daerah kita sehingga lebih maju dan sejahtera." aku Eman.


Lanjutnya, saat ini Kota Tomohon memiliki ekonomi yang baik dan telah mendapat apresiasi dari berbagai pihak, baik itu dari pemerintah pusat dan daerah. Walaupun pada Hari Jadi ke-18 tahun ini dilakukan dengan suasana berbeda, sederhana dan tidak semeriah tahun sebelumnya, namun dalam kondisi apapun selayaknya kita memperingati serta memaknai sebagai momentum rekfleksi terhadap apa yang diperjuangkan oleh para pendahulu.


"Ayo kita tanamkan rasa persatuan dan kesatuan, rasa memiliki, kecintaan dan kebanggaan, serta dapat dijadikan sebagai introspeksi dan evaluasi atas apa yang telah, sedang dan akan dilakukan untuk Kota Tomohon tercinta." ajak Eman.


Eman mengajak, di usia 18 tahun ini, ayo kita bergandengan tangan lawan covid-19, lanjutkan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat untuk kota Tomohon semakin maju dan sejahtera.


"Kiranya di usia 18 tahun ini dapat memotivasi dan menggelorahkan semangat aparatur dan jajaran aparat pemerintah dengan bergotong royong membangun kota Tomohon tercinta." aku JFE.


Sementara, HUT Kota Tomohon ke-18 kali ini, sangat berbeda dengan yang dilaksanakan tahun sebelumnya, seluruh peserta memakai pakaian adat tradisional Minahasa. Mulai dari Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, para Forkopimda serta jajaran pejabat di Pemkot Tomohon.


(Red-CK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tomohon Diusia 18 Tahun, Eman Ajak Bersama Lanjutkan Pembangunan

Terkini

Iklan CK