Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Dirgahayu Kota Tomohon, Bambang: Saya Bangga Pakai Baju Adat Minahasa

CitaKawanua.com
Wednesday 27 January 2021, 12:44 WIB Last Updated 2021-01-27T03:52:12Z



TOMOHON|||CITAKAWANUA.COM- Pemerintah menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke-18 tahun,  bertempat di halaman Kantor Walikota, Rabu 27 Januari 2020.


HUT Kota Tomohon ke-18 kali ini, sangat berbeda dengan yang dilaksanakan tahun sebelumnya, seluruh peserta memakai pakaian adat tradisional Minahasa. Mulai dari Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, para Forkopimda serta jajaran pejabat di Pemkot Tomohon.


Kepada wartawan media ini, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot S.IK MH, mengungkapkan sangat terasa berbeda saat mengikuti Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke-18 kali ini.


"Apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Kota Tomohon yang telah mempercayakan dan memberikan 1 set pakaian ada tradisional Minahasa, untul saya pakai." kata Bambang.


Lanjutnya, "Suasana Serasa mau Lebaran atau hari besar, dengan mendapat pakaian baru. Apalagi di saat Hari Ulang Tahun Kota Tomohon yang ke-18 Tahun. Perasaan saya sangat bangga dan senang memakai adat Tradisional Minahasa ini, jadi warga Tomohon begitu menikmati dan senang. Untuk itu saya mengajak marilah kita mengenalkan kepada dunia akan budaya dari Kota Tomohon, Minahasa dan Sulawesi Utara." terang Kapolres Tomohon yang berasal dari Provinsi Bali.


"Untuk itu saya mengucapkan selamat Hari Jadi ke-18, semoga Kota Tomohon semakin di Berkati, Maju, dan Hebat. Bahkan Aman Nyaman dan Sejahtera." ucap Bambang.

(Red-CK)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirgahayu Kota Tomohon, Bambang: Saya Bangga Pakai Baju Adat Minahasa

Terkini

Iklan CK