Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Nakes Polres Tomohon Terima Vaksin Sinovac

CitaKawanua.com
Thursday 28 January 2021, 19:06 WIB Last Updated 2021-01-28T10:06:44Z

TOMOHON|||CITAKAWUNUA.COM- Selaras dengan program Nasional, yaitu melaksanakan Vaksinasi Sinovac Covid, serentak dilakukan se-Indonesia. Diikuti oleh Pemerintah Kota Tomohon.


Kali ini Pemerintah melalui Dinas Kesehatan Daerah melakukan Vaksinasi Sinovac Covid kepada seluruh Nakes di Kota Tomohon diantaranya di 7 PKM, 2 RSU Swasta, RSUD, dan 1 Klinik di Polres Tomohon.


Pada hari Kamis (28/1), dilakukan Vaksinasi Sinovac Covid di Klinik Polres Tomohon, kepada 5 Tenaga Kesehatan (Nakes). Namun setelah dilakukan screening hanya 2 nakes yang memenuhi syarat menerima Vaksin.


Sebelum mulainya Vaksinasi ini, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, menyampaikan jajarannya akan mendukung dan siap mensukseskan program pemerintah sehubungan dengan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19.


"Seluruh Personil yang memenuhi syarat untuk di Vaksin wajib mengikuti kegiatan ini, karena hal ini di samping berguna bagi anggota itu sendiri, juga berguna untuk keluarga, rekan kerja dan orang yang ada di sekitar kita dengan tahapan pelaksanaan yang sudah di atur, karena saat ini untuk para Nakes." kata Gatot.


Kapolres Gatot berharap agar seluruh masyarakat dapat mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Covid yang sudah di awali proses pemberian kepada Nakes, dan sesuai program yang ada, seluruh masyarakat yang memenuhi syarat akan mendapatkan suntikan vaksinasi.


Sementara itu, Kapolres juga mengapresiasi seluruh jajaran Polres Tomohon yang mendukung kegiatan ini, mulai dari terlibat langsung pendistribusian Vaksin baik mulai pengawalan, pengamanan baik di tempat penyimpanan dan lokasi pelaksanaan vaksinasi.


Perlu diketahui sebelumnya Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H bersama Forkopimda Tomohon, pejabat Pemkot dan Nakes Tomohon telah berpartisipasi saat pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Covid di Kota Tomohon yang dilaksanakan di RSU Anugerah Tomohon pada tanggal 15 Januari 2021 lalu. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nakes Polres Tomohon Terima Vaksin Sinovac

Terkini

Iklan CK