Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

SK PAW Ditandatangani, Stel Jo Segera Dilantik Pekan Depan

CitaKawanua.com
Saturday 23 March 2024, 14:22 WIB Last Updated 2024-03-23T05:22:32Z
Stenly Tololiu (Foto Ist)


Tomohon|||CK- Surat Keputusan (SK) Pengganti Antar Waktu (PAW) calon anggota DPRD Kota Tomohon fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) dari James E. Kojongian kepada Stenly Tololiu, akhirnya ditandatangani oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Hal ini dikatakan langsung oleh Sekretaris Partai Golkar Kota Tomohon Stenly Lasut, kepada sejumlah awak media, Sabtu (23/3/24).

Lasut menjelaskan, SK yang ditandatangani oleh Gubernur Sulut, yang dibubuhi stempel basah, tertanggal 18 Maret 2024, dengan nomor surat 135 tahun 2024.

"Dalam surat tersebut berbunyi, Memutuskan meresmikan pengangkatan saudara Stenly Tololiu sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon sisa Masa Jabatan 2019-2024 terhitung sejak pengambilan Sumpah
Janji Jabatan." terang Lasut.

Ia menambahkan, dari informasi pelantikan akan digelar pekan depan yakni pada hari Senin 25 Maret 2024.

"Selamat dan sukses atas pengangkatan serta akan dilantiknya Stenly Tololiu sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon, Masa Jabatan 2019-2024." ucap Lasut, mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Ir. Miky Junita Linda Wenur MAP.

"Selamat menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat dan menjadi jembatan aspirasi masyarakat." ujar Lasut.

Sementara itu, Stenly Tololiu yang membawa jargon "Stel Jo" saat kampanye beberapa waktu lalu, mengungkapkan Tuhan Yesus baik.

"Saya yakin lewat proses ini saya mendapatkan banyak hal yang berharga untuk menjadi pribadi lebih baik dan menghargai sebuah proses dan terus berdoa dan berusaha tidak kenal lelah untuk mencapai apa yang menjadi harapan dan impian. Yakin dan percaya waktu Tuhan yang terbaik hingga sampai pada titik ini." terang Tololiu.

Tak lupa, Tololiu memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang membantu akan proses sampai dengan saat ini, sehingga SK PAW ini terbit.

Diketahui, ada juga 2 calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon yakni Syane Dorce Mandagi, Eleizer Posumah (Partai Gerindra), yang akan dilantik bersama dengan Stenly Tololiu. (MiRa)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SK PAW Ditandatangani, Stel Jo Segera Dilantik Pekan Depan

Terkini

Iklan CK