Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Dukungan Terus 'Mengalir', Keluarga Korompis-Wewengkang Suport WL-MM

CitaKawanua.com
Friday 22 March 2024, 19:23 WIB Last Updated 2024-03-22T12:29:46Z
WL didampingi Marthen Manopo Bersilaturahmi ke Keluarga Korompis-Wewengkang (Foto Ist)


Tomohon|||CK- Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 sudah semakin dekat, yakni pada 27 November mendatang. 

Wenny Lumentut, SE dan Pnt. Michael Mait S.Kom (WL-MM) menyatakan sebagai pasangan bakal calon dari jalur Independen, yang akan ikut kontestasi Pilkada tahun 2024 ini.

Dukungan dari WL-MM terus mengalir, kali ini suport oleh tokoh masyarakat Kota Tomohon sekaligus pengusaha sukses yakni Keluarga Ronald Korompis-Wewengkang, untuk maju bertarung di Pilkada Kota Tomohon, bulan November mendatang.

Dari pantauan sejumlah awak media, suasana kehangatan dan keakraban terlihat saat WL dijamu makan siang di kediaman Ronald Korompis, di Kelurahan Korompis Wewengkang, Kecamatan Tomohon Utara, pada Jumat (22/3) siang.

Usai makan siang, WL mengapresiasi atas dukungan dari keluarga Ronald Korompis-Wewengkang.

"Tentu saja beliau (Ronald Korompis) mensuport saya, untuk ikut Pilkada Kota Tomohon," ujar WL, kepada sejumlah wartawan.

Lanjut WL, Ronald Korompis mengungkapkan kepadanya bahwa dia punya harapan besar agar dunia pendidikan yang ada di Kota Tomohon, akan menjadi lebih baik.

"Terutama sinergitas Pemerintah Kota Tomohon dengan para penyelenggara pendidikan khususnya dengan yayasan pendidikan Lokon akan berjalan dengan baik," kata WL.

Sementara itu, Ronald Korompis mengungkapkan pasangan calon Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE dan Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, Penatua Michael Mait, S.Kom. (MM), adalah figur yang tepat untuk memimpin Kota Tomohon ke depan. 

"Mereka dianggap berpengalaman dan dekat dengan masyarakat, serta diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Kota Tomohon." terangnya.

Ia meyakini, bahwa WL dianggap memiliki potensi dan kualitas yang dibutuhkan sebagai pemimpin di Kota Tomohon.

Menariknya, saat menggelar pertemuan dengan keluarga Ronald Korompis-Wewengkang, WL turut didampingi oleh Tokoh Masyarakat, pengusaha sekaligus Ketua Partai Demokrat Kota Tomohon Marthen Manopo. (MiRa)







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukungan Terus 'Mengalir', Keluarga Korompis-Wewengkang Suport WL-MM

Terkini

Iklan CK