Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Keluarga Lumentut-Sangi Jadi Saksi Penerimaan Chris Purba di Gereja Katolik

CitaKawanua.com
Sunday 24 March 2024, 14:53 WIB Last Updated 2024-03-24T05:56:30Z
Keluarga Wenny Lumentut-Sangi saat mendampingi Chris Purba dalam penerimaan di Gereja Katolik, (Foto Ist).


Jakarta|||CK- Keluarga Wenny Lumentut-Sangi dipercayakan oleh Keluarga Purba-Sompotan dalam rangka penerimaan Desmario Messelino Christensen Purba, untuk diterima pada Gereja Katolik.

Chris Purba diterima dalam Gereja Katolik, disela perayaan Misa Kudus yang di pimpin oleh Pastor Berti Tiwow, MSC, di Gereja Policarpus, Grogol, Jakarta Barat, Minggu 24 Maret 2024.

Pada kesempatan itu, Wenny Lumentut dan Ellen Sangi mendampingi Chris Purba dalam penerimaan di depan para imam dan umat, Chris Purba juga mengungkapkan Syahadat Iman Para Rasul, Aku Percaya dan menyambut Ekaristi.

Sehabis Misa, ibunda tercinta Syerly Adelin Sompotan (SAS), kepada wartawan media ini melalui pesan WhatsApp nya mengatakan, terimakasih atas kerelaan keluarga pak Wenny Lumentut bersama ibu Ellen Sangi, yang bersedia mendampingi Chris putra kami, dalam penerimaan di Gereja Katolik.

"Semoga pak Wenny Lumentut dan ibu Ellen dapat membimbing Chris dalam pengembangan iman katolik, sehingga pada kehidupan berumahtangga nanti, Chris dan calon istrinya dapat menjadi seperti Keluarga Khudus di Nazareth Yesus Maria dan Joseph." kata Wakil Walikota Tomohon periode 2016-2021.

Perlu diketahui, Chris Purba putra sulung SAS akan menikah dengan wanita pilihannya yang akan diberkati dalam perkawinan Katolik. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Lumentut-Sangi Jadi Saksi Penerimaan Chris Purba di Gereja Katolik

Terkini

Iklan CK