Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Melayat di Rumah Duka Keluarga Liow-Wenur, Wenny Lumentut Selamat Jalan Almarhumah Cornelia Runtuwene

CitaKawanua.com
Monday 1 April 2024, 16:25 WIB Last Updated 2024-04-01T13:26:48Z
Wenny Lumentut Saat Melayat di Rumah Duka Keluarga Liow-Wenur 



Tomohon|||CK- Wakil Walikota Kota Tomohon Periode 2021-2024, Wenny Lumentut (WL), melayat di rumah duka Keluarga Liow-Wenur, atas berpulangnya almarhumah Cornelia Corry Runtuwene, Ibunda Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP dan Ir. Miky JL Wenur, MAP, yang meninggal dalam usia 81 Tahun 10 Bulan, pada Minggu 31 Maret 2024 jam 17:14 Wita.

Dari pantauan wartawan citakawanua.com, Wenny Lumentut yang dikenal dengan sapaan 'Papa Ani', langsung bertemu Senator Stefa dan Miky Wenur, setelah itu berdoa didepan almarhum. Senin, (1/4/24).

Usai berfoto bersama keluarga, Papa Ani, mengatakan keluarga Wenny Lumentut-Sangi mengucapkan Turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibu tercinta dari Senator Stefa.

"Semua penderitaan dan sakit telah berakhir bagi almarhum Cornelia, dan  sekarang berada dalam kebahagiaan yang kekal bersama Bapa di sorga. Semoga kebaikan dan imanmu menuntunmu menuju surga yang penuh cahaya." ucap WL

Lanjut WL yang menyatakan akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Tomohon, bersama Pnt. Michael Mait, melalui jalur Independen, saat melayat mengungkapkan, "Kehilangan seseorang yang kita cintai yakni ibu tercinta adalah ujian berat. Namun, kita tahu bahwa dalam iman, kita akan bertemu kembali di sisi Tuhan. Semoga harapan ini memberikan keluarga besar Liow-Runtuwene penghiburan yang sejati." kata Papa Ani.

Disela melayat, sejumlah pekabung, antusias bersalaman dengan mantan Wakil Walikota Tomohon, termasuk sejumlah pejabat pemerintahan kota Tomohon. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melayat di Rumah Duka Keluarga Liow-Wenur, Wenny Lumentut Selamat Jalan Almarhumah Cornelia Runtuwene

Terkini

Iklan CK