Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Ini 4 Kader Terbaik, Golkar Tomohon Siap Usung Calon di Pilkada 2024

CitaKawanua.com
Thursday 14 March 2024, 13:09 WIB Last Updated 2024-03-14T04:09:46Z
4 Kader Terbaik Golkar Tomohon SAS, Djes Jo, MJLW dan JGE (Foto Ist/MiRa)


Tomohon|||CK- Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada), sudah didepan mata, yang akan dihentak pada 27 November 2024 nanti.

Partai Golkar tentunya akan mengusung calon, untuk ikut dalam kontestasi pesta demokrasi tahun ini.

Partai Golkar Tomohon saat ini mempunyai 4 kader terbaik yang ditugaskan di Kota Tomohon, yakni Ketua DPD II Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Mantan Calon Walikota Tomohon Pilkada 2020 Jilly Gabriella Eman SE MM, serta Mantan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengungkapkan Kader Beringin yang berkarya dari bawah sebagai pengurus Kelurahan Partai Golkar di tahun 1993.

Miky Wenur meyakini para kader partai besutan Airlangga Hartarto ini merindukan kepemimpinan Partai Golkar di Kota Bunga.

''Masyarakat bisa menilai kondisi Kota Tomohon saat dipimpin oleh Partai Golkar yang senantiasa mengedepankan hak-hak dan kepentingan rakyat tanpa memilih kasih. Oleh karen itu, jajaran kader, pengurus dan seluruh komponen Partai Golkar di Kota Tomohon harus solid,'' kata MJLW didampingi sekretaris Stenly Lasut dan Bendahara Gerard Jonas Lapian SE MAP.

Menurutnya, untuk pencalonan dalam Pilkada 27 November nanti lanjut MJLW, yang pernah menjadi Dosen ITM Tomohon dan pernah menjadi Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM selama tiga periode bahwa ada mekanisme dan aturan dari Partai Golkar. Seperti apa yang ditetapkan, menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), apakah akan mengusung pasangan sendiri, berkoalisi, serta siapa saja yang akan dicalonkan.

''Yang pasti, ada mekanisme survey bagi para kader yang akan dicalonkan oleh partai,'' kata istri tercinta dari Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP Anggota DPD RI/MPR RI.

Perlu diketahui, DPP Partai Golkar sendiri, melalui Ketua Umum Airlangga Hartarto telah menugaskan sedikitnya 1.040 kadernya di seluruh Indonesia untuk bersosialisasi menghadapi Pilkada 27 November 2024 termasuk di Kota Tomohon. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini 4 Kader Terbaik, Golkar Tomohon Siap Usung Calon di Pilkada 2024

Terkini

Iklan CK