Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Sulut Prioritas Utama, Jerry Sambuaga 'Gelontorkan' 75 Miliar Revitalisasi Enam Pasar

CitaKawanua.com
Saturday 3 February 2024, 15:51 WIB Last Updated 2024-02-03T06:51:28Z
DR. Jerry Sambuaga saat membuka kegiatan PIPP


Tomohon|||CK- DR. Jerry Sambuaga adalah putra terbaik daerah di tanah Nyiur Melambai, sampai saat ini masih dipercayakan oleh Presiden Ir Joko Widodo (Jokowi), sebagai Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag RI).

Bahkan dalam 4,5 tahun, pihaknya menggelontorkan kurang lebih 75 Miliar ke pemerintah Sulawesi Utara (Sulut) didalamnya kabupaten/kota.

"Hal ini ditujukan untuk revitalisasi pasar, pembangunan pasar, termasuk kepada masyarakat Sulut, dari mulai revitalisasi pasar, pemberdayaan UMKM, sosialisasi sampai juga dengan kepada bisnis matching." terang Sambuaga saat membuka kegiatan Penyebaran Informasi Peluang Produk (PIPP) di Negara Mitra, yang digelar di hotel Jhoanie, pada Sabtu 03 Februari 2024.

Untuk itu, diharapkannya kepada seluruh masyarakat yang menghadiri kegiatan PIPP ini, untuk memberikan usulan, aspirasi dan masukan, untuk didiskusikan dengan tim dari Kemendag RI.

Diketahui, selama Dr. Jerry Sambuaga menjabat sebagai Wakil Menteri Perdagangan. Terbukti, sejumlah pasar-pasar di Sulawesi Utara yang direvitalisasi olehnya dan menjadi prioritas utama sebagai putra kawanua.

Pertama ada Pasar Minanga di Desa Minanga, Kecamatan Tagulandang Utara, Kabupaten Kepulauan Sitaro. Kedua Pasar Kampung Laine, Kabupaten Kepulauan Sangihe. Ketiga Pasar Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan. Keempat Pasar Malalayang, Kota Manado. Kelima Pasar Genggulang, Kota Kotamobagu. Selain itu juga Keenam Pasar Petualangan Bunaken, Kota Manado. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sulut Prioritas Utama, Jerry Sambuaga 'Gelontorkan' 75 Miliar Revitalisasi Enam Pasar

Terkini

Iklan CK