Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Sukseskan Pemilu 2024, Stefanus Liow Ajak Masyarakat Sulut Gunakan Hak Pilih di TPS

CitaKawanua.com
Saturday 10 February 2024, 19:54 WIB Last Updated 2024-02-10T23:03:17Z
Ir Stefanus BAN Liow MAP


Sulut|||CK- Terbaik dari Tanah Toar Lumimuut, yakni Ir Stefanus BAN Liow MAP, yang dipercayakan warga Sulawesi Utara menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), mengungkapkan apresiasi dan terimakasih atas kebanggaan kepada seluruh masyarakat ketika mendukung pelaksanaan tugas-tugas konstitusi di daerah.

"Dalam ruang dan waktu melayani dan mengabdi selama ini, termasuk masa kampanye, saya berkesempatan bakudapa dan bacirita dengan berbagai komponen dan elemen masyarakat. Saya salut, bangga, apresiasi dan terima kasih atas dukungan melaksanakan tugas-tugas konstitusi sebagai wakil daerah Anggota DPD RI/MPR RI." kata Senator Stefa.

Tetapi juga, menurut Senator Stefa, tidak lepas mengalirnya dukungan untuk melanjutkan pelayanan dan pengabdian pada periode 2024-2029 melalui Pemilu tanggal 14 Februari 2024. Dukungan secara langsung dalam tatap muka tetapi juga melalui berbagai media sosial dan alat peraga kampanye. Bagi yang belum memberikan dukungan, maka itu pilihan yang harus saya hargai sebagai bagian dari pesta demokrasi.

"Mari torang saling menghargai dan jauhkan dari mengfitnah, menghujat, menjelek-jelekan orang lain, kampanye hitam, hoaks." ajak suami tercinta dari Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW).

SBANL mengakui dan menyadari akan keterbatasan ruang dan waktu, sehingga masih banyak yang belum terjangkau. Masih ada hari hari esok yang kita percaya Tuhan siapkan waktu yang terbaik untuk menyapa, bakudapa dan bacirita.

"Hari ini masa kampanye berakhir dan besok mulai masa tenang, selanjutnya tanggal 14 Februari 2024 hari pemungutan suara bersamaan dengan peristiwa heriok merah putih di Sulut dan Hari Kasih Sayang. Dengan semangat merah putih, sebagai elemen bangsa dan pemilih untuk menggunakan hak pilih di TPS. Cawapres, partai dan caleg boleh beda tetapi sesungguhnya perbedaan itu adalah anugerah, karunia dan kekayaan dari Tuhan yang mempersatukan torang samua ciptaan Tuhan dan basudara." ujar Calon DPD RI Dapil Sulawesi Utara ini. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukseskan Pemilu 2024, Stefanus Liow Ajak Masyarakat Sulut Gunakan Hak Pilih di TPS

Terkini

Iklan CK