Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Sertijabkan Kasat Lantas Tomohon, Kapolres Lerry Tekankan Atasi Knalpot Prong

CitaKawanua.com
Saturday 13 January 2024, 13:09 WIB Last Updated 2024-01-13T04:10:40Z
IPTU Nicky Pondalos SIP, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, IPTU Amanda Purba. (Foto Ist).


CITAKAWANUA.COM- Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lalulintas (Lantas) dari IPTU Nicky Pondalos SIP kepada IPTU Amanda Purba, yang dilaksanakan bertempat di Aula Parama Satwika, Polres Tomohon, Sabtu (13/01/24).

IPTU Nicky Pondalos SIP berpindah tugas ke Direktorat Lalulintas Polda Sulut sebagai Paur STNK, sementara itu IPTU Amanda Purba sebelumnya bertugas di Staf Pribadi Pimpinan (SPRIPIM) Polda Sulut.

Kapolres Lerry menyampaikan mutasi jabatan ini merupakan meningkatkan kinerja, promosi dan pembinaan karier.

Ia mengucapkan terima kasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat utama yang berpindah tugas atas totalitasnya selama ini ketika bertugas di Polres Tomohon khususnya di Satuan Lalulintas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian kepada IPTU Nicky Pondalos SIP yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Tomohon. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran di tubuh institusi Polri,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru dilantik diantaranya mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab.

“Kepada Kasat Lantas yang baru, saya ucapkan selamat bertugas di Polres Tomohon. Saya harap agar segera beradaptasi,” tambahnya

Diharapkan Kasat Lantas yang baru dapat membuat Sat Lantas Polres Tomohon lebih baik lagi dari sebelumnya 

"Apa yang telah dibuat oleh Kasat yang lama sudah bagus dan baik, tapi saya berharap dapat lebih baik lagi. Terutama saya tekankan dapat mengatasi kemacetan dan knalpot Prong." tekan Tole Minsel berpangkat dua melatih. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijabkan Kasat Lantas Tomohon, Kapolres Lerry Tekankan Atasi Knalpot Prong

Terkini

Iklan CK