Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Ferdinand Eman For DPR RI, dari Partai Perindo Nomor Urut 4

CitaKawanua.com
Thursday 11 January 2024, 17:44 WIB Last Updated 2024-01-11T08:44:02Z
Ferdinand Frederik Eman


CITAKAWANUA.COM- Ferdinand Frederik Eman salah satu putra terbaik Tanah Nyiur Melambai, siap maju sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut), dalam pesta demokrasi serentak tahun 2024 ini.

Ferdinand Frederik Eman, Pengusaha sukses di sektor pariwisata, pertanian, serta periklanan dan properti, yang menyatakan diri melalui partai Persatuan Indonesia (Perindo), dengan nomor urut 4.

"Saya ingin mengabdi kepada masyarakat Sulawesi Utara dengan menjadi Anggota DPR RI Dapil Sulut. Kiranya masyarakat Sulut berkenan untuk memberikan doa dan dukungan  untuk saya menjadi Anggota DPR RI." ujar putra Putra dari mendiang politisi nasional Frits Eman.

Menurutnya, jika dipercayakan oleh masyarakat Sulut nanti pada tanggal 14 Februari 2024 untuk menuju Senayan, dirinya akan mendorong agar Pemerataan Literasi Digital untuk semua lapisan Masyarakat." aku owner New Taman Eman Sendangan Sonder dan Hotel Tamasya.

Menurutnya, Digitalisasi informasi di era digital saat ini sangatlah penting bagi lingkungan sekitar kita. 

"Namun peningkatan penggunaan teknologi perlu diimbangi dengan literasi digital yang mumpuni agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi digital dengan produktif, bijak, dan tepat guna,” terang Eman saat dijumpai oleh wartawan beberapa waktu lalu. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ferdinand Eman For DPR RI, dari Partai Perindo Nomor Urut 4

Terkini

Iklan CK