Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Pindah Tugas di Polda, Nicky Pondalos: Terimakasih Anggota, Terus Kompak dan Solid

CitaKawanua.com
Saturday 13 January 2024, 13:35 WIB Last Updated 2024-01-13T10:26:36Z
IPTU Nicky Pondalos, SIP melakukan foto bersama dengan pejabat baru dan para anggota Sat Lantas Polres Tomohon.


CITAKAWANUA.COM- Kasat Lalu Lintas (Lantas) Polres Tomohon IPTU Nicky Pondalos, SIP berpindah tugas ke Direktorat Lalulintas Polda Sulut.

IPTU Nicky Pondalos digantikan oleh IPTU Amanda Purba untuk menjabat Kasat Lantas Polres Tomohon, melalui serah terima jabatan dan pisah sambut yang dipimpin oleh Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, bertempat di Aula Parana Satwika, Sabtu, (13/1/24).

Saat diwawancarai wartawan citakawanua.com, IPTU Nicky Pondalos mengatakan selama satu tahun 5 bulan bertugas di Polres Kota Tomohon, banyak kesan yang dirasakan.

"Bertugas di Polres Tomohon khususnya di satuan Lalulintas banyak meninggalkan kesan, bekerjasama anggota Sat Lantas yang sangat luar biasa dan baik-baik." terang Putra Tombatu ini.

Menurutnya, bertugas di Tomohon Kota wisata, sejumlah kegiatan melibatkan personil penuh, sehingga banyak pengalaman yang didapat dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

"Buat anggota lantas, tetap soliditas jangan buat masalah, jaga kekompakan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas dilapangan." ucap perwira pertama berpangkat dua balok ini.

Disisi lain, IPTU Nicky Pondalos mengungkapkan, warga sangat luar biasa, kalau di kota Tomohon masyarakatnya masih patuh dan dengar-dengaran kepada polisi, dan cukup bersahabat

Diketahui Kasat Lalulintas yang baru sebelumnya dari Staf Pribadi Pimpinan (SPRIPIM) Polda Sulut. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pindah Tugas di Polda, Nicky Pondalos: Terimakasih Anggota, Terus Kompak dan Solid

Terkini

Iklan CK