Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

[Video] 710 Baki Telur Mulai Dibagikan, Pastor Rheinner: Terimakasih Wenny Lumentut

CitaKawanua.com
Sunday 14 January 2024, 20:28 WIB Last Updated 2024-01-14T11:36:53Z
Pastor Rheinner Saneba Pr

Selengkapnya, jangan lupa nonton videonya.


CITAKAWANUA.COM- Sebanyak bantuan 710 baki telur sementara dibagikan kepada seluruh keluarga yang terdata sebagai umat di Paroki Santo Joseph Sarongsong.

Bantuan telur ini diberikan oleh Wenny Lumentut kepada seluruh umat di Paroki Santo Joseph Sarongsong sebanyak 710 Keluarga, yang terbagi di Pusat Paroki, Stasi Pangolombian, Stasi Lahendong dan Stasi Tondangow.

Dimana, bantuan telur ini diberikan oleh Wenny Lumentut saat menghadiri perayaan Pesta Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama Legio Christi (LC) Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon, sekaligus HUT Imamat ke-30 Pastor Rheinner Saneba Pr, pada 8 Januari 2024 lalu.

Pemberian bantuan telur diapresiasi oleh seluruh umat yang wakili oleh pastor Rheinner Saneba Pr, melalui sebuah video singkat. Minggu (14/1/24).

"Terimakasih pak Wenny sudah memberikan perhatian dan kasih kepada kami seluruh umat. Semoga nutrisi secara jasmani boleh semakin tumbuh dan berkembang agar lewat kesehatan jiwa bisa mengembangkan kesehatan rohani." terang Pastor Rheinner yang diupload dalam video singkat tersebut.

"Semoga segala karya dari keluarga Wenny Lumentut-Sangi dapat direstui oleh Tuhan Yesus, dan juga apapun yang sementara diupayakan boleh semakin diberkati oleh Kristus Yesus sang pemberi." terang Pastor Rheinner beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Pastor Rheinner juga memberikan ucapan terimakasih kepada para pengurus Wilayah Rohani, Stasi dan Paroki yang membantu menyalurkan telur ini.

Setiap umat di Paroki Santo Joseph Sarongsong mendapatkan 1 baki keluarga. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • [Video] 710 Baki Telur Mulai Dibagikan, Pastor Rheinner: Terimakasih Wenny Lumentut

Terkini

Iklan CK