Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

KPU Tomohon Gelar Media Gathering, Pijoh Sebut Pers Berperan Penting Sukses Pesta Demokrasi

CitaKawanua.com
Wednesday 13 December 2023, 12:12 WIB Last Updated 2023-12-13T03:12:05Z


CITAKAWANUA.COM- Pesta Demokrasi tahun 2024, sebentar lagi dihentak, tinggal 62 hari lagi, tepat pada 14 Februari 2024.

Jelang hari H, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Cepres-Cawapres), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggandeng para jurnalis kota Tomohon, melakukan "MEDIA GATHERING"

Media Gathering bersama dengan insan pers kota Tomohon digelar di Grand Master, Rabu (13/12/23), yang dibuka oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien Pijoh. 



Saat membuka kegiatan, Pijoh mengakui, sampai pada saat ini sudah di tahapan kampanye dan rekrutmen KPPS 300 reguler 1 TPS khusus di lapas anak. Setelah itu, memasuki masa tenang dan tahapan pemilihan pada 14 Februari 2024 nanti.

"Insan pers mempunyai peran penting untuk menyampaikan informasi terkait tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024, sehingga dapat disebarluaskan kelapisan masyarakat melalui media massa. Untuk itu, kami harapkan, para awak media agar terus bersinergi dengan KPU Kota Tomohon, guna terselenggaranya pemilu yang adil, jujur dan damai." terang Pijoh.

Sementara itu, pemateri lainnya pada Media Gathering ini yakni Drs. Karel Najoan. Hadir mendampingi Ketua KPU Kota Tomohon diantaranya, Youne Simangunsong, Arinny Poli, Deisy Soputan, Rojer Datu. (Red-CK)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Tomohon Gelar Media Gathering, Pijoh Sebut Pers Berperan Penting Sukses Pesta Demokrasi

Terkini

Iklan CK