Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Kampanye Bergulir, Miky Wenur Minta Kader Golkar Simpati Rebut Hari Rakyat

CitaKawanua.com
Wednesday 13 December 2023, 14:45 WIB Last Updated 2023-12-13T05:45:00Z


CITAKAWANUA.COM- Tahapan kampanye telah bergulir, tinggal 62 hari lagi Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024 dihentak.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP terus mengingatkan jajarannya untuk tampil simpati merebut suara hati rakyat dengan penuh kelembutan dan hindari paksaan. 

"Kalaupun ada keluhan masyarakat akan hak dan berkatnya digantikan dengan orang lain karena mendukung Caleg dari Partai Golkar dan atau tidak mau memasang bendera partai tertentu, maka menjadi tugas untuk memberikan penguatan agar sabar dan tabah karena rencana Tuhan indah pada waktunya." kata Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Nomor Urut 2.

MJLW optimis dengan dukungan luas masyarakat, ke-25 Calon Anggota DPRD Kota Tomohon yang adalah pengusaha, tokoh-tokoh masyarakat dan agama, didalamnya dari kalangan perempuan dan mileneal dapat mencapai target 10 kursi pada Pemilu 2024.

Realita ini, kata MJLW singkatan dari pemilik nama lengkap Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP adalah masyarakat Tomohon terbilang cerdas dan tangguh disertai memiliki jati diri, integritas dan citra diri yang dapat membedakan mana baik buruknya, kepentingan pribadi, golongan atau banyak orang.

''Partai Golkar, Caleg dan pendukungnya semakin ditekan, justru semakin merambat dan mendapat dukungan luas masyarakat Tomohon,'' tegas Miky Wenur seraya menyesali hak-hak orang yang seharusnya mendapat bantuan tetapi sayangnya dialihkan dan digantikan kepada orang lain. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kampanye Bergulir, Miky Wenur Minta Kader Golkar Simpati Rebut Hari Rakyat

Terkini

Iklan CK