Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Wulan dan Kevin Gen Z dari Selatan, Semakin Kompak, Siap Menangkan Golkar Tomohon

CitaKawanua.com
Tuesday 21 November 2023, 12:57 WIB Last Updated 2023-11-21T04:12:03Z


CITAKAWANUA.COM- Cavin Theofany Yosua Wondal, ST (CK) dan Wulan Republik Kaunang, SH (WRK), adalah Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar), mewakili kaum muda, generasi milineal dan generasi Z dari dapil Tomohon Selatan, kian menunjukkan kekompakan.

Kendati keduanya tinggal di Kelurahan yang sama Walian, namun dukungan suara terpetahkan baik. 

Selain dari basis keluarga besar dan dukungan elemen masyarakat mereka masing-masing, tetapi sesungguhnya dukungan besar dari kaum muda, generasi milineal dan generasi Z di Walian dan sejumlah kelurahan di Kecamatan Tomohon Selatan.

Baik WRK dan KW mengatakan menjadi Calon Legislatif (Caleg) adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kaum muda, generasi mileneal dan generasi Z.

Oleh karena itu, Kevin dan Wulan menyatakan salut dan bangga kepada Ketua DPD  Partai Golkar Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP bersama jajarannya yang memberikan ruang dan waktu bagi mereka sebagai caleg.

Ini bukan semata keduanya menjadi caleg tetapi sesungguhnya adalah wujud nyata suatu penghormatan, penghargaan dan perhatian kepada kaum muda. 

Diketahui juga, Caleg Golkar di Dapil Tomohon Selatan, selain Kevin dan Wulan, juga mengusung tokoh masyarakat dan gereja diantaranya Djemmy Jerry Sundah (Jes Jo), Priscilla Gertruida Marini Tumurang (PGMT), Gerard Jonas Lapian (GJL), Lamert Gustaf Mawuntu (LGM). 

(Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wulan dan Kevin Gen Z dari Selatan, Semakin Kompak, Siap Menangkan Golkar Tomohon

Terkini

Iklan CK