Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Gereja GMIM di Griya Lansot Dibangun, Djemmy Sundah Ajak Jemaat Menopang, Bekerja Sama dan Mendoakan

CitaKawanua.com
Monday 20 November 2023, 09:45 WIB Last Updated 2023-11-24T00:49:34Z


CITAKAWANUA.COM- Warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) khususnya yang berada di Perumahan Griya Bangun Tomohon Lestari (GBTL) 2 Lansot, segera memiliki Gereja atau Kanisah, yang terletak di kompleks Perum tersebut.

Saat ini, Kanisah Griya Lansot mulai pada tahap pembangunan. Pada beberapa hari lalu Sabtu 12 November 2023, sudah dilaksanakan ibadah peletakan batu pertama.

Pada ibadah peletakan batu pertama dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Getsemani Lansot Pdt Femmy Mawuntu-Agus, S.Th didampingi pelayaan khusus dan jemaat yang berdomisili di Perumahan Griya Lestari II Lansot.

Ketua Panitia Pembangunan Pnt Djemmy Jerry Sundah,SE (JES) yang juga adalah Ketua DPRD Kota Tomohon mengatakan, pembangunan kanisah Griya Lansot ini menjadi bagian pelayanan dari GMIM Getsemani Lansot.

“Ini adalah wadah, fasilitas peribadatan bagi jemaat di Perum GBTL II Lansot untuk bersekutu kepada Tuhan,” ucapnya.

Sundah mengakui, pembangunan kanisah ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan gereja kepada jemaat. “Semoga jemaat di Perum Griya tidak jauh lagi untuk datang beribadah”, tutur Jes.

Dirinya juga mengajak jemaat di kompleks perumahan Griya untuk mendoakan, saling bekerja sama atas tugas yang mulia tersebut.

“Semoga diakhir tahun 2023, Kanisah ini sudah digunakan dan tentunnya akan memberi kemudahan untuk beribadah pada jemaat yang berdomisili di Perum GBTL II Tomohon,” tutupnya. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gereja GMIM di Griya Lansot Dibangun, Djemmy Sundah Ajak Jemaat Menopang, Bekerja Sama dan Mendoakan

Terkini

Iklan CK