Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Waduh! Suami di Penjara, Oknum ASN Tomohon Diduga 'Bahugel' Dengan Seorang Rohaniawan

CitaKawanua.com
Wednesday 22 November 2023, 14:51 WIB Last Updated 2023-12-02T12:19:34Z
Foto Ilustrasi 


CITAKAWANUA.COM- Kasihan, suami masih dalam menjalani hukuman di penjara, seorang istri yang diketahui sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tomohon diduga memilih pria idaman lain (PIL).

Informasi ini diterima dari sumber yang meminta namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan, ASN tersebut diketahui berinisial GK yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid), diduga menjalin cinta terlarang dengan seorang pemuka agama atau rohaniawan yang berinisial RAW.

"Ya, mereka berdua (GK dan RAW-red) menjalin hubungan gelap (hugel), sementara kasihan suami dari GK saat ini masih dipenjara, bukan mendukung dan mendoakan suaminya dengan mempertahankan pernikahan yang kudus tapi GK diduga memilih untuk mencari PIL." terangnya.

Malahan dari informasi, selain perselingkuhan ini sudah heboh di jajaran pemerintahan kota Tomohon, dugaan makin menguat setelah tiket RAW untuk tujuan Jakarta dibeli oleh GK. 

"Menariknya, GK memesang tiket tanggal 12 November menggunakan nomor pribadinya +62 813-2877-****. RAW berangkat Jakarta tanggal 14 November dan balik Tomohon 21 November. Dia menggunaka Batik Air. Bukan cuma bukti tiket pesawat, tapi juga ada bukti lainnya guna memperkuat mereka berdua berselingkuh." aku dia.

Sementara itu, walau suami GK sedang menjalani masa hukuman di penjara. Suaminya sebut sudah lama menyuruh orang-orang terdekat mengintai RAW dan GK.

“Saya sudah kantongi informasi semua. Tadinya saya berharap oknum rohaniawan itu menjadi terang bagi keluarga saya. Tapi rupanya dia sedang menjelma menjadi iblis di rumah tangga saya. Dia menghancurkan bahtera rumah tangga hanya karena nafsu birahinya yang sulit tersalur,” ungkap suami GK. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waduh! Suami di Penjara, Oknum ASN Tomohon Diduga 'Bahugel' Dengan Seorang Rohaniawan

Terkini

Iklan CK