Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Sudah Terbukti, Djemmy Sundah Siap Lanjutkan Pengabdian Masyarakat di Legislatif Tomohon

CitaKawanua.com
Friday 24 November 2023, 10:52 WIB Last Updated 2023-11-24T01:52:58Z


CITAKAWANUA.COM- Djemmy Jerry Sundah adalah kader senior dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bunga, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon, siap melanjutkan pengabdian kepada masyarakat.

Karir politik Djemmy juga sangat baik, menunjukkan dedikasinya dalam melayani masyarakat.

Dalam posisinya sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy telah menjadi sumber inspirasi dan pemimpin yang mengayomi anggota DPRD serta masyarakat yang ia perjuangkan.

Saat ditemui oleh wartawan media ini, Jes Jo sapaan akrabnya menyatakan siap untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Tomohon melalui tugas-tugas dan fungsinya sebagai legislator.

‘’Tentunya, kepentingan rakyat dan kemajuan daerah menjadi prioritas. Ini menjadi kewajiban kami sebagai anggota DPRD, untuk itu saya siap melanjutkannya.’’ungkap Sundah yang makin hari memperoleh simpatik dari masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon 2 meliputi Kecamatan Tomohon Selatan.

"Saya berjanji dengan semua kemampuannya demi kebaikan dan kepentingan masyarakat, serta terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi Kota Tomohon juga mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik." ucap Jes Jo.

Sementara itu, salah satu konstituennya di Lahendong, Hendrik Mende mengakui dirinya mendukung Jes Jo karena menilai ia  komit dengan kepentingan warga dan sudah terbukti memperjuangkan program yang benar-benar pro rakyat di DPRD.

"Rekam jejak partai politik dan calon anggota legislatif yang ada pada Jes Jo sudah terbukti. Untuk itu ayo dukung dan pilih Jes Jo pada pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 nanti." ajak Mende. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudah Terbukti, Djemmy Sundah Siap Lanjutkan Pengabdian Masyarakat di Legislatif Tomohon

Terkini

Iklan CK