Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Manopo Optimis Demokrat Tomohon Rebut 5 Kursi, Wowor Ajak Kader Siap dan Solid

CitaKawanua.com
Monday 13 November 2023, 18:05 WIB Last Updated 2023-11-13T09:05:47Z
Marthen Manuel Manopo dan Billy Wowor (Foto Ist)


CITAKAWANUA.COM- Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, sebentar lagi dihentak. Sejumlah partai politik (Parpol), beraduh strategi, merebut hati masyarakat, guna memenangkan pesta demokrasi.

Partai Demokrat Tomohon yang dipimpin oleh Marten Manuel Manopo, mengakui optimis meraih satu fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Manopo mengatakan Demokrat Tomohon yakin akan meraih 1 Fraksi yakni 5 kursi. Tentunya itu didukung dengan calon legislatif yang potensial.

"Terget 5 kursi untuk Pileg di Kota Tomohon kita mencalonkan para kader Demokrat terbaik dan potensial, yakni dengan perolehan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Tomohon Tengah 2 kursi, Dapil 2 Tomohon Selatan satu kursi, Dapil 3 Tomohon Barat satu kursi, dan Dapil 4 Tomohon Utara satu kursi. Tentunya kami terus melakukan konsolidasi dan bergerak bersama seluruh pengurus, kader serta simpatisan Partai Demokrat kota Tomohon, agar target tersebut kita raih." terang Manopo.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Billy Wowor, mengakui siap berjuang guna kemenangan Partai Demokrat di Kota Tomohon.

"Ya, selain kita menargetkan 5 kursi untuk menjadi 1 Fraksi di DPRD Kota Tomohon. Kita siap berjuang untuk kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakbuming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dan Hillary Brigitta Lasut (HBL) sebagai Caleg DPR RI." aku Wowor.

Selain itu, lanjut Wowor, begitu juga pada Pilkada 2024 nanti, Demokrat Tomohon siap memenangkan Elly Engelbert Lasut (E2L) menjadi Gubernur Sulawesi Utara dan Marthen Manuel Manopo sebagai calon Wali Kota Tomohon.

"Saya mengajak para pengurus, kader  dan simpatisan partai Demokrat Kota Tomohon untuk selalu siap dan solid untuk kemenangan Partai Demokrat pada pemilu 2024 nanti." ajak Wowor. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manopo Optimis Demokrat Tomohon Rebut 5 Kursi, Wowor Ajak Kader Siap dan Solid

Terkini

Iklan CK