Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

MJLW Optimis Menang, 'Jagoan' Golkar di Tomohon Barat Siap Dulang Suara

CitaKawanua.com
Wednesday 25 October 2023, 00:14 WIB Last Updated 2023-10-24T15:14:20Z


CITAKAWANUA.COM- Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, sudah tak lama lagi dihentak. Tinggal 113 hari lagi pesta Demokrasi tersebut digelar, yakni pada 14 Februari 2024.

Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), sudah mulai menggejot konsilidasi dan strategi guna meraih kemenangan pada pemilu umum (Pemilu) serentak tahun depan.

MJLW sapaan akrabnya menegaskan Golkar Kota Tomohon dalam Pemilu 2024 mendatang tidak sesumbar memasang target. Perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon saat ini yakni 10 kursi menjadi patokan.

Sementara untuk Daerah Pemilihan Tomohon 3 meliputi Kecamatan Tomohon Barat berpotensi 2 kursi dari 4 yang diperebutkan.

Kepada puluhan awak media MJLW saat diwawancarai mengungkapkan, konsolidasi Partai Golkar Tomohon terus dilakukan.

“Termasuk upaya menarik simpati dari para bakal calon di Bagian Barat Kota Tomohon itu. Dengan komposisi bakal calon yang mumpuni, bisa meraih 50 persen perolehan kursi dari 4 yang tersedia." aku MJLW, yang juga sebagai Calon DPRD Provinsi Sulut dari Dapil Tomohon-Minahasa nomor urut 2.

Apa lagi Keempat bakal calon memiliki basis massa yang jelas. Sebut saja Stenly Tololiu, yang Pemilu 2019 lalu memperoleh suara cukup menunjang dalam perolehan kursi di DPRD. Kemudian dari kaum hawa ada Feybie Simbar yang juga dikenal memiliki basis massa jelas dan terus menunjukkan kepedulian di masyarakat.

Bakal calon lainnya adalah Benny Wilar. Putra Tara-tara ini sudah teruji dalam Pemilu sebelumnya dengan memperoleh suara signifikan. Masyarakat Tara-tara Raya sudah lama menginginkan ada utusan di DPRD terutama dari Partai Golkar.

Sementara itu, bakal calon lainnya adalah Deivian Tangon. Tokoh masyarakat dan tokoh agama dari Woloan Tiga ini mendapat dukungan signifikan dari masyarakat pemilih karena suka bermasyarakat dan terus menunjukkan kepedulian.

”Melihat situasi kindisi yang ada, kami Partai Golkar minimal mempertahankan 10 dari 20 kursi yang ada saat ini di DPRD Kota Tomohon. Memang untuk Pemilu 2024 sudah 25 kursi yang tersedia,” kata MJLW didampingi sekretaris Stenly Lasut dan bendahara Gerard Jonas Lapian SE MBA. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MJLW Optimis Menang, 'Jagoan' Golkar di Tomohon Barat Siap Dulang Suara

Terkini

Iklan CK