Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Cindy Rantung 'Nakhodai' KOSGORO, Siap Wujudkan Tri Dharma dan Menangkan Golkar

CitaKawanua.com
Saturday 2 September 2023, 23:14 WIB Last Updated 2023-09-02T23:21:22Z
Pelatihan KOSGORO 1957 Tomohon (Foto Ist)


CITAKAWANUA.COM- Cindy MM Rantung SH MH, terpilih secara aklamasi untuk menakhodai KOSGORO 1957 Tomohon periode 2023-2028.

Srikandi cantik dari Tomohon Utara terpilih saat Musyawarah Daerah (Musda) I KOSGORO 1957 Kota Tomohon yang dilaksanakan di Okoy Flower Garden (OFG) Kelurahan Kakaskasen Sabtu (2/9/2023), yang dipimpin Drs Danny Rompis.

Setelah terpilih secara aklamasi, Cindy yang di pemilu 2024 mendatang merupakan Bakal calon Legislatif (Bacaleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRd) Kota Tomohon dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kota Tomohon meliputi Kecamatan Tomohon Utara langsung Menyusun struktur bersama tim formatur dan langsung dilantik oleh Ketua KOSGORO 1957 Sulawesi Utara J Philips Makarawung ST.

Usai dilantik, dalam sambutannya Cindy menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan tersebut.

‘’Saya siap bekerja bersama rekan-rekan pengurus dalam mengemban Tri Dharma KOSGORO 1957 yakni kerakyatan, kekaryaan dan Solidaritas serta siap memenangkan Partai Golkar di Pemilu tahun 2024 mendatang,’’ aku Cindy.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KOSGORO 1957 Sulawesi Utara J Philips Makarawung ST dalam prakatanya, berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam Musda I KOSGORO 1957, juga kepada Plt Ketua KOSGORO 1957 Kota Tomohon Vivi Wakary yang mempersiapkan dengan baik sehingga Musda berjalan baik dan menghasilkan pengurus yang baru.

‘’Marilah kita berkarya bagi rakyat dan memenangkan Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang, sekaligus memenangkan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP sebagai Wali Kota Tomohon pada Pilkada tahun 2024,’’ pintanya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) saat memberikan sambutan meminta kepada para pengurus yang baru dilantik, KOSGORO 1957 sebagai organisasi sayap Partai Golkar  agar bekerja maksimal  dalam memenangkan Partai Golkar di Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang.

"Tentunya, lewat program-program dan strategi dari KOSGORO 1957, Golkar akan memperoleh suara signifikan di Pemilu 2024 mendatang dan bisa membawa masyarakat sejahtera,’’ ajak MJLW.

Diketahui, saat pelantikan, dihadiri juga oleh Sekretaris Raski Mokodompit SH, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) dan Senior Partai Golkar dan Kosgoro Jack A Palar ME.

Diketahui Edwin S Kambey SIP MHub Int dipercayakan sebagai sekretaris dan Bram Marino Lapian sebagai bendahara. Kepengurusan dilengkapi dengan wakil-wakil ketua, wakil-wakil sekretaeris, wakil-wakil bendahara, serta biro-biro. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cindy Rantung 'Nakhodai' KOSGORO, Siap Wujudkan Tri Dharma dan Menangkan Golkar

Terkini

Iklan CK