Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Siap Sambut Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, PJU dan Jajaran Matangkan Persiapan

CitaKawanua.com
Tuesday 11 July 2023, 18:16 WIB Last Updated 2023-07-11T09:16:56Z
Foto Apel Gladi bersih di Polres Tomohon (Humas Polres Tomohon)


CITAKAWANUA.COM- Polda (Kapolda) Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama polda dan Kepala Kepolisian Resor (Polres), yang digelar di Aula Tribrata Polda Sulut, Selasa (11/7/2023).

Salahsatunya jabatan Kapolres Tomohon telah diserahterimakan dari AKBP Arian Primadanu Colibrito kepada AKBP Lerry Ronald Tutu yang sebelumnya bertugas di SOps Polri. Pejabat lama ditugaskan sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulut. 

Dari pantauan wartawan media ini, Pejabat Utama dan jajaran Polres Tomohon mematangkan persiapan dengan gladi bersih acara syukuran pisah sambut dari pejabat lama AKBP Arian Primadanu Colibrito, kepada pejabat yang baru AKBP Lerry Ronald Tutu, dipimpin oleh Wakil Kapolres (Waka Polres) Kompol Ferdinand Runtu.

"Persiapan akhir kami lakukan, dengan melakukan gladi bersih bersama. Tentunya, besok Selasa 12 Juli 2023, kami sudah siap menyambut Kapolres Tomohon yang baru bersama ibu Ketua Bhayangkari." kata Kasi Humas AKP Ferdy Suluh disela gladi bersih.

Menurut Suluh, besok acara pisah sambut akan dilakukan dengan penyambutan oleh Kapolres Tomohon yang baru dari pintu gerbang masuk Mapolres dan perpisahan Kapolres Tomohon yang lama dengan acara Gerbang Pora. Lanjut Suluh, pada acara besok pihak panitia akan menampilkan tarian tradisional  Maengket dan musik Bambu. (Red-CK)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Sambut Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, PJU dan Jajaran Matangkan Persiapan

Terkini

Iklan CK