Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Jebol Kelurahan, Capil Tomohon 'Sasar' 5.378 Orang

CitaKawanua.com
Thursday 27 July 2023, 20:41 WIB Last Updated 2023-09-06T21:30:12Z


CITAKAWANUA.COM- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disducapil) Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Albert J. Tulus, terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang administrasi kependudukan.

Pelayanan Dinas Dukcapil yang digenjot sampai dengan saat ini adalah progam dari lahir hingga mati. Salah satu adalah program Jebol (Jemput Bola) di 44 Kelurahan se-Kota Tomohon.

Hal ini dikatakan Susan Ponto, S.Kom selaku Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan dan Pendaftaran Penduduk mewakili Kadis Dukcapil Kota Tomohon, diwawancarai  wartawan CitaKawanua.com, Kamis (27/7/23).



Ponto mengakui, pelaksanaan Jebol di Kelurahan dilaksanakan pada tanggal 8 Mey sampai 27 Juli 2023, dengan menyasar pemula dan lansia.

"Kegiatan Jebol di 44 Kelurahan menyasar dari pemuda dan lansia, sebanyak 5.378 Orang." terang Ponto.

Lanjutnya, "Kegiatan Jebol kali ini, kami lakukan dalam mendukung program visi-misi Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CS-WL) dalam mewujudkan kesejahteraan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan admistrasi kependudukan, yang ditindaklanjuti oleh Kepala Dinas Dukcapil Albert J. Tulus, bersama kami jajarannya." terang Ponto.

Dia mengungkapkan, akan terus melayani Masyarakat, sehingga Tomohon semakin Hebat. "Malayani dengan tulus dan prima adalah komitmen kami. Walau turun langsung dari rumah ke rumah kami siap melaksanakannya." tukas Ponto. (Red-CK)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jebol Kelurahan, Capil Tomohon 'Sasar' 5.378 Orang

Terkini

Iklan CK