Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Berkomitmen Layani Warga Tomohon, Ngenget Berinovasi Hadirkan Aplikasi PDAM INFO dan Mobile Loket

CitaKawanua.com
Monday 3 July 2023, 22:29 WIB Last Updated 2023-07-05T04:41:37Z
Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian J. Ngenget, SIP


CITAKAWANUA.COM- Terus menggenjot pelayanan prima buat masyarakat Kota Tomohon, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) berbenah melalui inovasi digitalisasi yakni menghadirkan aplikasi dengan nama PDAM INFO dan Mobile Loket.

Hal ini dikatakan oleh Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian J. Ngenget, SIP kepada sejumlah awak media ini diruangannya, Senin (03/07/23).

" Aplikasi PDAM INFo dapat di Download melalui Google Play Store. Tentunya aplikasi ini dihadirkan, guna memudahkan pelanggan untuk mengecek dan mengetahui jumlah pemakaian air bulanan, biaya yang harus dibayar dalam periode berjalan, tunggakan, serta pengaduan,” jelas Ngenget.


PDAM INFO dan Printer Thermal 



Selain itu, kata Ngenget, untuk aplikasi Mobile Loket yakni printer thermal dipakai oleh para  petugas penagih. Dimana jika setiap pelanggan melakukan pembayaran kepada petugas penagih, struk pembayarannya langsung diprint melalui alat tersebut.

“Setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan dalam Aplikasi PDAM Info tersebut, secara otomatis akan terkoneksi dengan server yang ada di kantor PDAM. Tidak lagi petugas kami memakai nota atau kwitansi secara manual.” tegas Ngenget.

"Dengan dihadirkannya, kedua aplikasi ini, tentunya dapat mencegah terjadinya penyimpangan yang dilakukan petugas saat dilapangan." aku Ngenget.

Dirinya berharap, masyarakat Kota Tomohon yang menjadi pelanggan agar sebisa mungkin untuk dapat memanfaatkan aplikasi ini dengan baik,” harap Ngenget. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkomitmen Layani Warga Tomohon, Ngenget Berinovasi Hadirkan Aplikasi PDAM INFO dan Mobile Loket

Terkini

Iklan CK