Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Komitmen Beri Pelayanan Prima, dr Lumopa: PSC 119 Layani Warga Tomohon 24 Jam, Ini Nomor Call Center

CitaKawanua.com
Monday 3 July 2023, 21:53 WIB Last Updated 2023-07-05T00:02:57Z
Kiri: Petugas PSC Sementara Melayani Masyarakat, Kanan: Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr John Lumopa (foto citakawanua.com)


CITAKAWANUA.COM- Pemerintah kota melalui Dinas Kesehatan, terus berkomitmen memberikan pelayanan prima, kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, dengan terus  menghadirkan inovasi hebat salahsatunya Public Safety Center (PSC) 119. 

Dinas kesehatan Kota Tomohon dibawah kepemimpinan dr John Lumopa, kepada sejumlah awak media, Senin (03/07/23) diruangannya, mengakui PSC 119 merupakan layanan cepat tanggap terhadap kegawatdaruratan akan memudahkan masyarakat mengakses informasi dan pelayanan medis di Kota Tomohon. 

"PSC 119 ini bekerja 24 jam sehari dalam 7 hari sepekan, Pelayanan kami tidak dipungut biaya atau Gratis. Silahkan menghubungi nomor WhatsApp 0821-9522-7991." aku dr Lumopa.

Sementara itu  dr Lumopa mengakui jika ada permintaan dari masyarakat,  pihaknya akan mengirimkan petugas , ambulans, dan alat medis pertolongan pertama. Setelah itu, pasien dirujuk ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Selain PSC 119, ada juga layanan Hospital Without Wall dari RSUD Anugerah, serta dibantu oleh seluruh Puskesmas yang ada di Kota Tomohon." terang dr. Lumopa.

Menurutnya, " Kami akan terus berkomitmen siap memberikan layanan terbaik yang prima kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon." jelas dr. Lumopa. (Red-CK)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komitmen Beri Pelayanan Prima, dr Lumopa: PSC 119 Layani Warga Tomohon 24 Jam, Ini Nomor Call Center

Terkini

Iklan CK