Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Fun Run Polres Tomohon Sukses, Ini Daftar Para Jawara

CitaKawanua.com
Tuesday 27 June 2023, 21:45 WIB Last Updated 2023-06-27T12:45:21Z
Foto Humas Polres Tomohon 


CITAKAWANUA.COM- Kepolisian Resor (Polres) Tomohon menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, yang diperingati pada 1 Juli mendatang.

Pada HUT Bhayangkara ke-77, Polres Tomohon menggelar Fun Run kategori dewasa dan pelajar, dengan jarak tempuh 5 dan 10 km, memperebutkan hadiah uang tunai, medali, dan voucher gratis.

Saat membuka kegiatan, Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, SIK MH mengatakan, kegiatan Fun Run ini dilakukan  guna menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

"Selain memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77, kegiatan itu juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Dengan diadakannya fun run itu, diharapkan masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri maupun TNI." terang Kapolres Arian, kepada awak media ini.

Lanjutnya, Kapolres Arian menegaskan, "Kita akan terus, mewujudkan Polri semakin profesional, semakin maju dan semakin dapat dipercaya oleh masyarakat. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga mendukung Indonesia lebih maju." tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Fun Run, IPTU. Nicky Pondalos, SIP mengungkapkan, bersyukur karena kegiatan Fun Run boleh terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan. 

"Tentunya kami terima kasih teman-teman panitia yang sudah mengkoordinir kegiatan sehingga boleh berjalan sukses dan lancar. Terima kasih kepada peserta yang sudah ambil bagian, selain itu kepada sponsor yang telah mendukung." terang Kasat Pondalos.

Perlu diketahui, peserta yang mengikuti Fun Run ini sebanyak 419 orang. Sementara itu hadir dalam kegiatan Pejabat Utama (PJU), anggota dan pengurus Bhayangkari Polres Tomohon, dan sejumlah elemen masyarakat.

Berikut ini Nama-nama peserta yang meraih juara Fun Run Polres Tomohon:

- Juara lomba Fun Run 10 km putra :
Kategori putra umum:
juara 1 = Akbar Bamada
juara 2 = Ridwan Bawole
juara 3 = Emil Hamka

- Kategori putra pelajar :
juara 1 = Gyonli Kualang
juara 2 = Krista Karauan
juara 3 = Deson Murip

- Juara lomba Fun Run 5 km putri
Kategori putri umum :
juara 1 = Avril seroy
juara 2 = Ribca Ransun
juara 3 = Wihelmina Mokalu

- Kategori putri pelajar :
juara 1 = Raisa Betahai
juara 2 = Syalomita Katiandago
juara 3 = Jenifer Sanyili

Sumber: Humas Polres Tomohon (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Fun Run Polres Tomohon Sukses, Ini Daftar Para Jawara

Terkini

Iklan CK